Will Smith Tampar Chris Rock, Ernest Prakasa: Joke Chris Rock Memang jahat, Tapi Dua-duanya Patut Disalahkan

- Selasa, 29 Maret 2022 | 20:13 WIB
Ernest Prakasa akui Chris Rock memang jahat. (Instagram/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa akui Chris Rock memang jahat. (Instagram/@ernestprakasa)

Simak di dalam artikel berikut ini mengenai Ernest Prakasa akui Chris Rock memang jahat.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penyelenggaraan Piala Oscar 2022 pada Minggu, 27 Maret 2022 kemarin sempat menuai sorotan publik karena pada acara tersebut secara tidak terduga Will Smith menampar Chris Rock saat tengah berlangsungnya acara.

Kejadian tersebut berawal saat Chris membuat leucon mengena potongan rambut Jada Pinkett Smith, istri dari Will Smith. Pada saat itu Chris Rock melontarkan kata-kata “Jada, tidak sabar untuk [film] GI Jane 2.”

Lelucon Chris itu merujuk pada film GI Jane pada tahun 1997 yang diperankan oleh Demi Moore yang tampil dengan potongan rambut pendek ala tentara.

naBaca Juga: Nasib Naas Peserta PPPK Guru KBB: Belum Dapat SK, Gaji Disetop, hingga Dituntut Cerai

Sontak lelucon itu pun membuat Will Smith berjalan ke atas panggung dan memukul Chris Rock. Sebelum dia kembali ke tempat duduknya dia berteriak: “Jauhkan nama istriku dari…mulutmu.”

Kejadian yang tak terduga akan terjadi pada ajang Piala Oscar pun lantas mendapat banyak sorotan dari berbagai kalangan. Salah satu yang ikut menyoroti kejadian itu adalah  Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa akui Chris Rock memang jahat, tapi menurutnya memukul seorang pembawa acara disebuah perhelatan yang dihormati seperti ajang Piala Oscra 2022 tidak pantas untuk dilakukan.

“Joke Chris Rock memang jahat dan tidak terlalu lucu. Tapi memukul seorang pembawa acara di atas panggung sebuah perhelatan yang sangat dihormati juga tidak bisa dibenarkan,” ujar Ernest dalam postingannya di instagram.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X