Sinopsis Military Prosecutor Doberman lengkap dengan link nontonnya, Ada Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah

- Selasa, 29 Maret 2022 | 16:30 WIB
sinopsis Military Prosecutor Doberman lengkap dengan link nontonnya. (Instagram/@tvn_drama)
sinopsis Military Prosecutor Doberman lengkap dengan link nontonnya. (Instagram/@tvn_drama)

Simak sinopsis Military Prosecutor Doberman lengkap dengan link nonton Military Prosecutor Doberman di dalam artikel berikut ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Military Prosecutor Doberman merupakan drama korea yang diirlis ole tvN yang mengambil genre yang berbeda dari kebanyak drama lain. Drama ini akan fokus bercerita tentang  dua orang jaksa militer di pengadilan militer.   

Drama Military Prosecutor Doberman ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan juga Jo Bo Ah. Sebelumya Bo-hyun pernah membintangi drama Itaewon Class dan Yumi’s Celss.

Penasaran dengan drama baru tvN ini? Berikut adalah sinopsis Military Prosecutor Doberman:

Baca Juga: Nasib Naas Peserta PPPK Guru KBB: Belum Dapat SK, Gaji Disetop, hingga Dituntut Cerai

Drama ini berkisah tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk alasan yang sangat berbeda tetapi bersatu untuk memerangi kejahatan di militer. Uang, ketenaran, dan keteguhan adalah tiga kata yang menggambarkan Do Be Man, seorangs jaksa militer yang menggerogoti uang. Setelah kehilangan orang tuanya di usia 10 tahun, dia berhasil lulus ujian pengacara.

Namun, Do Be Man belum bisa mendapatkan pekerjaan yang layak karena latar belakang pendidikannya yang tidak terlalu mengesankan. Kemudia ada seseorang yang menawarkan kepadanya sebuah kesepakatan untuk menukar lima tahun hidupnya sebagai jaksa militer untuk jaminan kemitraan firma hukum.

Baca Juga: Ada Harga Oppo Reno 7, Cek Update 11 HP Oppo Terbaru 5G Murah Maret 2022 Mulai 2 Jutaan

Di akhir masa kontrak 5 tahun Do Be Man, Cha Wo In masuk dalam hidupnya. Meskipun Wo-in adalah seorang jaksa militer pemula, tapi dia berasal dari keluarga kaya dan tidak ragu untuk berbicara tentang apa yang benar.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X