Konser Tulus di Bandung Dibubarkan Satgas!

- Rabu, 30 Maret 2022 | 06:00 WIB
Konser Tulus di Bandung dibubarkan satgas, Selasa, 29 Maret 2022. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Konser Tulus di Bandung dibubarkan satgas, Selasa, 29 Maret 2022. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
 
CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Konser Tulus di Bandung batal digelar. Konser bertajuk Soundfest Bersua yang juga dihadiri bintang tamu Tiara Effendy ini dibubarkan satgas Covid-19 dari kewilayahan Cicendo, pada Selasa, 28 Maret 2022.
 
Konser yang berencana akan digelar di Critical 11 yang berlokasi di komplek Lanud Husein Sastranegara ini batal digelar akibat tidak mengantongi izin baik dari satgas terkait penyelenggaraan maupun kepolisian mengenai izin keramaian.
 
Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Bandung Asep Saeful Gufron mengkonfirmasi Konser Tulus dibubarkan di Critical 11.
 
 
"Iyah betul (konser) dibubarkan. Karena panitia enggak punya izin," ujar Asep Saeful Gufron saat dikonfirmasi, Selasa, 29 Maret malam. 
 
Namun Asep menegaskan, dikarenakan Konser Tulus di Bandung tersebut belum dimulai, maka petugas tidak memberikan sanksi kepada pihak panitia atau penyelenggara. 
 
Enggak (sanksi), kami kan belum menerbitkan izin dan kegiatan itu belum mulai konsernya juga,” tambahnya. 
Konser Tulus di Bandung dibubarkan satgas, Selasa, 29 Maret 2022. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
 
Sementara itu, salah satu penonton, Riko (23), mengaku sangat kecewa terhadap pembatalan atau pembubaran konser ini. Pasalnya, ia sudah datang ke lokasi dan mengantre membeli tiket sejak pukul 15.00 WIB.
 
"Kecewa dengan pembubaran ini, soalnya ini kali kedua dibubarkan setelah pihak soundfest membatalkan yang di Paskal 23 Hyper Square," katanya.
 
"Iya saya sempat terkena pembatalan (pengunduran) yang harusnya digelar di Paskal. Lalu sekarang enggak jadi lagi yang di Critical ini," lanjutnya. 
 
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, penonton konser sudah mulai berdatangan dan mengantre sejak pukul 15.00 WIB. Sementara petugas mendatangi lokasi sekitar pukul 19.00 WIB dan meminta acara tersebut dibubarkan. 
 
Harga tiket Konser Tulus di Bandung yang batal untuk digelar di Paskal Hypersquare sebesar Rp250.000 dan untuk di Critical sebesar 11 Rp300.000.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X