Keiza, Atlet Slalom Cianjur yang Taklukkan Tasikmalaya

- Minggu, 27 Maret 2022 | 20:14 WIB
Berparas cantik tetapi berprestasi, warga Cianjur layak bangga atas pencapaian Keiza (16 tahun) di arena balap slalom. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Berparas cantik tetapi berprestasi, warga Cianjur layak bangga atas pencapaian Keiza (16 tahun) di arena balap slalom. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Berparas cantik tetapi berprestasi, warga Cianjur layak bangga atas pencapaian Keiza (16 tahun) di arena balap slalom.

Terkini, Keiza mampu menborong gelar juara di Kejurda Slalom putaran 1 One Day Auto Challenge 2022 yang digelar di kawasan Terminal Tipe A Indihiang, Kota Tasikmalaya, pada 26-27 Maret 2022.

Tampil habis-habisan, Keiza berhasil meraih juara pertama, sekaligus membabat semua gelar juara klass 1, 2 dan 3.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Cianjur, Deni Sunarya, mengatakan, prestasi Keiza patut diapresiasi semua pihak, termasuk Pemkab Cianjur.

Baca Juga: Dibantai Korea Selatan 7-0, Timnas Indonesia U-19 Langsung Perbaiki Diri

“Kita sangat bangga atas prestasi Keiza, wajib kita dukung dalam segala hal, baik moril maupun materiel,” kata Deni Sunarya pada Ayobandung.com, Minggu, 27 Maret 2022.

Alasan untuk mendukung Keiza cukup kuat, terang Deni Sunarya yang biasa disapa Mang Gawel, tidak hanya di kejuaraan tingkat Jawa Barat, namun ia juga bisa berprestasi di Kejurnas.

Baca Juga: D'Masiv Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Tidak hanya itu saja, prestasi Keiza membuktikan jika Kabupaten Cianjur punya potensi pembalap yang bisa bersinar di berbagai kejuaraan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Jemaah Haji Asal Jabar Meninggal Dunia

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:59 WIB
X