Rizky Febian Ikut Teseret Kasus Doni Salmanan, Sule: Harus Dijadikan Pelajaran

- Minggu, 27 Maret 2022 | 12:27 WIB
Salah satu yang terseret namanya oleh kasus Crazy Rich Bandung Doni Salmanan adalah penyanyi pelantun lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian. (Instagram/@ferdinan_sule)
Salah satu yang terseret namanya oleh kasus Crazy Rich Bandung Doni Salmanan adalah penyanyi pelantun lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian. (Instagram/@ferdinan_sule)

Salah satu yang terseret namanya oleh kasus Crazy Rich Bandung Doni Salmanan adalah penyanyi pelantun lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Kasus dugaan penipuan hingga pencuncian uang investasi binary option yang menjadikan Doni Salmanan menjadi tersangka terus diusut tuntas oleh pihak kepolisian.

Seiring dengan penyitaan aset-aset mewah Doni yang diduga sebagai hasil tidak kejahatan, sejumlah nama public figure pun ikut terseret.

Salah satu yang terseret namanya oleh kasus Crazy Rich Bandung ini adalah penyanyi pelantun lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian.

Rizky Febian diketahui pernah menerima uang sebesar Rp400 juta dari tersangka Doni Salmanan untuk donasi. Terkait kasus tersebut, sang ayah pun akhirnya angkat bicara.

Sebagaimana dikutip Ayobandung.com dari  video pada kanal Youtube Intens Investigasi yang diunggah pada  26 Maret 2022, bahwa Sule tidak tahu secara detai mengenai uang yang diterima Rizky dari Doni Salmanan.

Baca Juga: Info Vaksin Bandung Dosis 1 dan 2 dengan Covovax

“Engga tahu ya itu urusannya sama manajernya terus pengacaranya. Aku engga tahu mau donasi atau bagaimana. Yang jelas yang tahu dari manajernya uang itu memang untuk disumbangkan. Yah, jadi menjual ramuan siapa yang mau jadi donatur, nah nanti akan kita sumbangkan,” jelas Sule.

Perihal nama Rizky Febian  yang ikut terseret kasus Doni Salmanan, Sule ungkap dirinya tidak akan ikut campur. Dia percaya bahwa sang putra bisa menyelesaikannya terlebih lagi juga sudah didampingi pengacara juga.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X