Komisi II DPRD Jabar: Perlu Adanya Inovasi Baru pada Sektor Pertanian

- Kamis, 24 Maret 2022 | 13:56 WIB
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Balai Benih Padi dan Palawija terkait dengan pogram atau kegiatan APBD Tahun Anggaran 2022, Rabu, 23 Maret 2022.
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Balai Benih Padi dan Palawija terkait dengan pogram atau kegiatan APBD Tahun Anggaran 2022, Rabu, 23 Maret 2022.

KABUPATEN CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Balai Benih Padi dan Palawija terkait dengan pogram atau kegiatan APBD Tahun Anggaran 2022, Rabu, 23 Maret 2022.

Salah seorang anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Suherman menyebutkan, dalam kunjungan kali ini, Komisi II ingin mengetahui dan mengawasi langsung pelaksanaan anggaran tahun 2022.

"Kami melaksanakan kunjungan ke sini yaitu ingin mengetahui dan mengimplementasikan salah satu fungsi DPRD Jawa Barat di bidang pengawasan pelaksanaan anggaran tahun 2022," ucapnya usai mengunjungi UPTD Balai Benih Padi dan Palawija, Kabupaten Cianjur, Rabu, 23 Maret 2022.

Baca Juga: Perusahaan Diduga Bohongi Bupati Cianjur

Dia pun mendorong kepada pihak UPTD Balai Benih Padi dan Palawija ini untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian.

"Kami mendorong kepada balai ini untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian, karena bidang pertanian merupakan salah satu sektor penyangga ekonomi nasional kita," katanya.

"Karena terbukti pada saat Pandemi Covid-19. Salah satu penyumbang PAD tertinggi itu pada sektor pertanian," kata Asep.

Baca Juga: Mobil Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Cianjur

Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengharapkan, jika ke depannya harus ada gebrakan baru dalam pengelolaan di sektor pertanian, sehingga meningkatkan produktifitas pertanian.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X