Fakta Foto Mayat Tangmo Nida Asli Viral Tanpa Sensor, Ibu Sedih dan Curiga

- Jumat, 4 Maret 2022 | 18:43 WIB
Fakta Foto Mayat Tangmo Nida Asli Viral Tanpa Sensor, Ibu Sedih dan Curiga (theAsianparent)
Fakta Foto Mayat Tangmo Nida Asli Viral Tanpa Sensor, Ibu Sedih dan Curiga (theAsianparent)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Foto mayat Tangmo Nida yang asli viral tanpa sensor masih beredar di media sosial Twitter. Sang ibu sedih dan curiga anaknya jadi korban pembunuhan karena bukti dan penuturan yang janggal. Banyak netizen trauma melihat foto jenazahnya.

Kecurigaan sang ibu setelah mayat Tangmo Nida ditemukan di Jembatan Rama VII, Provinsi Nonthaburi, 26 Februari 2022 itu semakin kuat karena keterangan dari teman Tangmo Nida.

Keterangan tersebut terasa janggal di hati sang ibu. Hal itu yang menguatkan bahwa anaknya bukan meninggal akibat kecelakaan.

Baca Juga: Kronologi Tangmo Nida Tewas, Artis Thailand yang Fotonya Tersebar dalam Keadaan Mengenaskan

Saat ditemukan, foto mayat Tangmo Nida yang asli tidak memakai pelampung. Itu yang menjadi kejanggalan sehingga dianggap bahwa artis cantik itu bukan meninggal akibat kecelakaan.

Penyebab Tangmo Nida meninggal berdasarkan penuturan temannya karena dia terjatuh dari speedboat. Dia lantas tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Hal yang jadi banyak pertanyaan netizen, jika pun terjatuh dari speedboat, apakah dia tidak memakai pelampung sebelumnya atau hal itu disengaja?

Baca Juga: Profil Lengkap Tangmo Nida, Artis Thailand yang Jenazahnya Viral di Medsos

Sayangnya, sang ibu masih curiga putri cantiknya dibunuh.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X