X Factor Indonesia Tidak Tayang Malam Ini, Roby Gultom Ucapkan Maaf

- Senin, 21 Februari 2022 | 13:04 WIB
X Factor Indonesia tidak tayang malam ini, kenapa Robby Gultom minta maaf, simak alasannya di sini. (Instagram xfactoridofficial)
X Factor Indonesia tidak tayang malam ini, kenapa Robby Gultom minta maaf, simak alasannya di sini. (Instagram xfactoridofficial)

 

X Factor Indonesia tidak tayang malam ini, kenapa Robby Gultom minta maaf, simak alasannya di sini

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bagi para penggemar X Factor Indonesia pasalnya harus bersabar, untuk melihat para jagoannya tampil bernyanyi.

Karena sudah dipastikan X Factor Indonesia untuk malam ini Senin, 21 Februari 2022 tidak tayang, kepastian itu didapat melalui laman instagram resmi miliknya @xfactoridofficial. 

"Hy Guys X Factor Indonesia senin ini tidak tayang," Ucap Robby Purba

Baca Juga: PPPK Tahap 3 Dihapus? Ini Kata Kemendikbudristek

Meski libur kalian tetap bisa memberikan voting untuk jagoan kalian, karena hasil vote akan diakumulasikan pada tayangan berikutnya. 

"Tapi terus voting untuk jagoan kamu ya, karena vote kamu diakumulasikan dipenayangan selanjutnya, see on the next X Factor Indonesia," Ucap Robby Purba

Lalu apa alasan Roby Gultom mengucapkan kata maaf? 

Ternyata alasan Roby Gultom meminta maaf, karena dirinya tidak bisa menghibur para penggemarnya minggu ini karena X Factor Indonesia tidak tayang

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Ferdy Sambo Tak Jadi Kasih Rp 1 M ke Bharada E?

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:40 WIB
X