HPN 2022 Kendari Sukses, Ketum PWI Pusat Sampaikan Ucapan Terima Kasih pada Sponsor dan Mitra

- Minggu, 13 Februari 2022 | 11:04 WIB
Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, selaku penanggung jawab Hari Pers Nasional (HPN 2022). (HPN)
Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, selaku penanggung jawab Hari Pers Nasional (HPN 2022). (HPN)

AYOBANDUNG.COM -- Penanggung jawab Hari Pers Nasional (HPN 2022), Atal S Depari, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara terutama Gubernur Ali Mazi dan seluruh jajaranya yang telah bekerja keras menyukseskan acara berjalan dengan baik.

"Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada pak gubernur dan jajarannya, di mana Sultra sudah menjadi tuan rumah yang baik,” tutur Atal S. Depari.

Atal melanjutkan peran besar Pemerintah Provinsi Sultra yang menjadikan HPN kali ini bisa terlaksana meskipun HPN kali ini berbeda karena Presiden Joko Widodo hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan akibat masih dalam suasana pandemi.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Valentine 14 Februari 2022, untuk Dikirim dan Jadi Caption Medsos

“Atas nama Pengurus PWI Pusat dan juga secara pribadi saya memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur dan tentu penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi Konstituen Dewan Pers, PWI Sultra, PWI daerah, dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat umum atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2022 yang telah berjalan dengan lancar,” ucap Atal S. Depari.

Atal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada para sponsor yang selalu mendukung Hari Pers Nasional dari tahun ke tahun, terima kasih juga para donatur, dan semua pihak lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga kegiatan HPN bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Berbagai sponsor yang dimaksud Ketum PWI Pusat, Atal S. Depari ialah : PT Astra International Tbk, Sugar Group Company, PT PLN (Persero), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Djarum Fondation, Lippo Group, Artha Graha Network, Kamar Dagang (Kadin) Indonesia, Gajah Tunggal, Bank BJB, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Badan Pengelolah Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Triputra Group, MNC Media, Bank Indonesia, Kementerian Pertanian, BULOG, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Pertamina (Persero), PT. Telkom Indonesia, SInars Mas Land, PT Bank Tabungan Negara(Persero) Tbk,INDOFOOD, Jasa Raharja, Pikiran Rakyat Media Network, Nestle, PT Pupuk Indonesia (Persero) Tbk, PT. Pelni Indonesia, Bank Central Asia, KOMPAS, Promedia Teknologi Indonesia, JAPFA, Angkasa Pura, BPJS Kesehatan, Biofarma, Phapros.

Ayo Media Network Berbagi Pengalaman Membangun Bisnis Media Massa

Ayo Media Network merupakan salah satu platform digital yang bergerak di media dengan produk utamanya adalah berita lokal. (Youtube/Dewan Pers)

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Ferdy Sambo Tak Jadi Kasih Rp 1 M ke Bharada E?

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:40 WIB
X