Dunia Baru Metaverse Butuh Profesi Ini untuk Menutupi Kekurangannya, Apa Saja?

- Kamis, 10 Februari 2022 | 11:46 WIB
Ilustrasi. Dunia baru Metaverse butuh profesi ini untuk menutupi kekurangannya, apa saja yang dibutuhkan?  (Foto/ Unsplash - @atomsmasher)
Ilustrasi. Dunia baru Metaverse butuh profesi ini untuk menutupi kekurangannya, apa saja yang dibutuhkan? (Foto/ Unsplash - @atomsmasher)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Dunia baru Metaverse butuh profesi ini untuk menutupi kekurangannya, apa saja yang dibutuhkan? Berikut ulasannya.

Metaverse yang dikenal sebagai dunia virtual tiga dimensi memiliki kelemahan. Dibalik kecanggihan dan kelebihannya, masih ada hal dibalik itu yang tidak diinginkan ada dalam metaverse.

Kita ketahui, metaverse diperkenalkan oleh orang-orang yang memiliki perusahaan teknologi raksasa global.

Baca Juga: Viral Haji Metaverse Apa Sesuai Syarat Ibadah Haji? Ini Pandangan MUI

Mark Zuckerberg dan Bill Gates memperkenalkan metaverse ini kepada dunia luas.

Mereka berharap penuh untuk membangun dunia virtual tiga dimensi ini. Saat awal kemunculannya, metaverse digaungkan sebagai bentuk dunia baru, dunia masa depan yang dimana, dunia yang semi nyata.

Kehadirannya akan mempermudah segala aktivitas manusia kedepannya. Namun, dibalik kelebihan metaverse yang digaung-gaungkan tersebut ada juga kelemahannya.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Metaverse, Apa Saja?

Agar kelemahan tersebut dapat dicegah, maka Metaverse membutuhkan orang yang berprofesi untuk bisa menanggulangi kelemahan tersebut.

Berikut profesi yang dibutuhkan oleh Metaverse:

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X