6 Obyek Wisata Paling Menarik di Kendari, Tempat HPN 2022 Berlangsung

- Minggu, 6 Februari 2022 | 20:34 WIB
Masjid Al Alam adalah masjid di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dijuluki dengan nama masjid terapung. (Armando Loho/HPN2022)
Masjid Al Alam adalah masjid di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dijuluki dengan nama masjid terapung. (Armando Loho/HPN2022)

AYOBANDUNG.COM -- Ibu Kota Sulawesi Tenggara, Kendari, menjadi lokasi puncak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang berlangsung pada 6-10 Februari 2022.

Puluhan wartawan dari berbagai daerah di Indoneia yang menjadi peserta HPN 2022 sudah mulai berdatangan di Kendari melalui Bandara Halu Oleo sejak Sabtu, 5 Februari 2022,

Selama di Kendari, peserta HPN dapat mengunjungi sejumlah tempat wisata yang lokasinya tidak jauh dari lokasi puncak HPN 2022.

Baca Juga: Puluhan Baliho Ucapan Selamat dari Kepala Daerah Sambut Kedatangan Peserta HPN 2022 di Kota Kendari

Berikut adalah 6 obyek wisata paling menarik di Kendari, tempat HPN 2022 berlangsung.

1. Pantai Nambo
Pantai Nambo merupakan tujuan wisata bahari favorit di Kota Kendari. Pantai ini tergolong pantai yang tenang, karena deburan ombaknya tenang, selain itu air juga bersih dan jernih.

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang bersih, kamu dapat bermain pasirnya yang lembut serta melakukan keseruan lainnya di bentangan pasir Pantai Nambo.

2. Puncak ST
Tujuan wisata Kendari selanjutnya ada Puncak ST yang merupakan akronim dari Saiful Tamburaka. Puncak ST banyak diburu mereka para pecinta fotografi, apalagi di akhir pekan.

Keunikan Puncak ST lainnya ialah tangga untuk menuju puncaknya, terbuat dari deretan ban bekas yang disusun sedemikian rupa.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru dan Nakes Diburu Lowongan CPNS 2023, Siap-siap!

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:01 WIB
X