Honda Beat Jadi Incaran Curanmor di Cianjur, Sering Dijual ke Wilayah Selatan

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:28 WIB
Di Kabupaten Cianjur saat ini sedang ramai Honda Beat jadi incaran curanmor atau pelaku pencurian sepeda motor. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Di Kabupaten Cianjur saat ini sedang ramai Honda Beat jadi incaran curanmor atau pelaku pencurian sepeda motor. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Pemilik sepeda motor jenis matik di Kabupaten Cianjur harus berhati-hati, karena saat ini sedang ramai Honda Beat jadi incaran curanmor atau pelaku pencurian sepeda motor.

Hal itu diungkapkan Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, setelah menangkap komplotan curanmor yang berjumlah enam orang di bawah pimpinan Riyan alias Bolang.

“Sebagian besar barang bukti sepeda motor hasil pencurian merupakan sepeda motor jenis matik merek Honda Beat,” tutur Doni Hermawan, Kamis, 27 Juni 2022.

Dari jumlah barang bukti sepeda motor yang berhasil disita, total ada 24 unit. Sebagian besar jenis matik merek Honda Beat, sisanya merek lain.

Baca Juga: Bupati Cianjur: Tidak Ada Suplier BPNT di Cianjur, e-Warung Bebas

Berdasarkan pengakuan pelaku, ungkap Doni Hermawan, hasil curian motor dijual ke Cianjur wilayah Selatan.

“Iya betul dijual ke wilayah Cianjur Selatan, harga satu sepeda motor dijual dengan harga mulai dari Rp2 juta hingga Rp3 juta,” terangnya.

Baca Juga: Fosil Keong Racun 28 Juta Tahun Abadi di Bukit Kapur Citatah

Satreskrim Polres Cianjur saat ini sedang memburu penadah barang curian yang telah bekerjasama dengan para pelaku.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X