RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:17 WIB
RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya
RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya

BEKASI, AYOBANDUNG.COM--Rumah Zakat bersama Warbaks Sotang Mozarella menantang kaum milenial untuk menjadi pengusaha-pengusaha muda melalui program Warbaks Milenial Berdaya 2022.

Program ini resmi diluncurkan sebagai bentuk kolaborasi Rumah Zakat dan Warbaks di Ayola Hotel Cikarang, Bekasi, Minggu (23/01/2022). 

Selain sebagai challenge (tantangan), menurut Apriyadi selaku Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, program inipun memberikan pendampingan wirausaha untuk melahirkan pengusaha muda yang berdaya. 

"Ini merupakan program perdana yang sangat bagus dengan melibatkan anak muda milenial. Harapannya kedepan akan semakin banyak mitra yang ikut bergabung dan program ini berhasil memberdayakan anak muda melalui UMKM," ungkap Apriyadi di sela-sela penandatanganan memorandum of understanding (MoU) oleh Cecep Lubis Hidayatulloh perwakilan Rumah Zakat, dan Tedi Wijaya, CEO Warbaks Sotang Mozarella.

Dalam acara ini juga digelar talkshow wirausaha dengan menghadirkan pembicara pengusaha ritel dari Jakarta, Rudi Hadi Suwarno.

Di sisi ini, CEO Warbaks juga ikut berbagi pengalaman bagaimana merintis usaha Warbaks bersama Rumah Zakat. Semua peserta yang merupakan mitra dari Warbaks antusias mengikuti materi talkshow karena memberikan inspirasi dalam menapaki bisnis yang sedang dirintis.

Di sela acara juga diselingi acara santunan anak yatim dan tausiah oleh ustaz Saibih untuk menambah keberkahan program ini agar berjalan lancar sesuai target.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gowes di Tasik sampai Ciamis demi Pemilu 2024

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:59 WIB
X