Dedi Mulyadi Raih 3 Juta Subscriber, Ini Konten-konten yang Banyak Disebut Settingan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 11:28 WIB
Dedi Mulyadi raih 3 juta subscriber YouTube. (YouTube/Dedi Mulyadi)
Dedi Mulyadi raih 3 juta subscriber YouTube. (YouTube/Dedi Mulyadi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dedi Mulyadi menjadi pejabat pertama yang berhasil meraih 3 juta subscriber di akun YouTube pribadinya. Nama Dedi Mulyadi mulai dikenal saat ia menjabat sebagai Bupati Purwakarta periode 2008-2018.

Setelah menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode, kini Dedi Mulyadi menjabat sebagai wakil Ketua Komisi IV DPR RI  di Senayan.

Dedi juga aktif membuat konten di YouTube pribadinya. Akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel dibuat sejak 17 November 2017 dan sudah memposting video sebanyak 1.898 sampai saat ini.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Diduga Terima Telur, Sarung, dan Uang, untuk Kepentingan Pilgub Jabar

Dalam akun YouTube tersebut, Dedi Mulyadi kerap membagikan kegiatannya bertemu dengan masyarakat sekitar. Ada pula beberapa konten yang kontroversial di tengah masyarakat hingga disebut pencitraan dan settingan.

Sebuah video Dedi Mulyadi yang sedang marah karena mendapat aduan dari seorang warga terkait alih fungsi hutan sempat viral.

Video dengan judul 'Kang Dedi Ngamuk kayak Harimau Kehilangan Anaknya' tersebut telah ditonton sebanyak 6 juta kali oleh pengguna Youtube.

Beberapa saat lalu, Dedi Mulyadi juga viral karena berdebat dengan seorang mahasiswa terkait kegiatannya membersihkan sampah. Video berjudul ' Kang Dedi Bersihkan Pasar, Mahasiswa Datang Tanya Kewenangan'.

Baca Juga: Kapan Jadwal PPPK Tahap 3 2022 Dibuka? Ini Pengumuman Resmi Kemendikbud

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X