Headband AHHA Pertama Saksi Hidup Atta Halilintar Dilelang untuk Sosial

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:39 WIB
Headband AHHA pertama Atta Halilintar yang merupakan saksi hidup dan perjuangannya kini dilelang untuk pembangunan rumah penghafal Al-quran. (Instagram attahalintar)
Headband AHHA pertama Atta Halilintar yang merupakan saksi hidup dan perjuangannya kini dilelang untuk pembangunan rumah penghafal Al-quran. (Instagram attahalintar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pengumuman, headband AHHA pertama Atta Halilintar yang merupakan saksi hidup dan perjuangannya kini dilelang.

 
Hasil pelelangan headband AHHA pertama Atta Halilintar itu akan digunakan untuk sosial yaitu untuk pembangunan rumah penghafal Alquran.
 
Menariknya, headband AHHA pertama Atta Halilintar itu merupakan salah satu barang yang sering dikenankannya saat awal dirinya menjadi seorang terkenal hingga saat ini.
 
 
Memang Youtuber Indonesia tersebut identik dengan icon headband hitam yang sering digunakannya kapan dan di manapun dia berada.
 
Dikatakannya melalui unggahan instagram miliknya, ia mengatakan bahwa saat dirinya dibuly saat awal menjadi Youtuber hingga memiliki jumlah subscriber yang banyak yaitu 30 juta headband itu adalah saksinya.
 
Diketahui bahwa dalam unggahan tersebut, banyak teman-temannya yang memintanya untuk melelangkan headband tersebut.
 
 
Atta Halilintar pun menyetujui akan ajakan pelelangan tersebut.
 
"Dan ini salah satu headband AHHA pertama ku yang aku cetak sendir. Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penfhafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat," tulisnya pada Kamis 20 Januari 2022.
 
Headband AHHA Atta Halilintar yang dilelangkan merupakan yang pertama yang pernah dibuat sendiri saat awal perjuangannya menajdi orang sukses.
 
 
Dalam unggahan tersebut nampak adiknya Thariq Halilintar juga memberikan first bid Rp10 juta.
 
Sementara itu akun tomliwafa menaruh harga Rp30 juta.
 
Kini hasil pelelangan twrsebut belum dipastikan jatuh pada harga berapa dan belum ada yang memberikan harga diatas harga itu.
 
 
Pada akhir unggahan tersebut Atta Halilintar menyebutkan tawaran tertinggi hasilnya akan disalurkan untuk pembangunan rumah penghafal Al-Quran.
 
Diketahui bahwa headband AHHA pertama Atta Halilintar itu menjadi berharga karena sudah menjadi saksi perjuangannya selama 8 tahun berkarir.
 

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X