Jalur Tengkorak Gekbrong Macet, Ada Truk Bermuatan Kayu Terguling

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:08 WIB
Jalur Gekbrong macet, truk terguling Cianjur, Kamis, 20 Januari 2022. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Jalur Gekbrong macet, truk terguling Cianjur, Kamis, 20 Januari 2022. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

truk terguling Cianjur menyebabkan Jalur Gekbrong macet.

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Terjadi kemacetan kendaraan cukup panjang di Jalan Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Jati, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Macet dipicu truk diesel bermuatan balok kayu bernomor polisi F 9610 WA yang terguling, Kamis 20 Januari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ayobandung.com, insiden tersebut terjadi Kamis hari ini sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, truk diesel bermuatan balok kayu yang dikemudikan Gunawan (46) melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Baca Juga: Dinkes Cianjur Pastikan Murid PAUD Meninggal Bukan Karena Vaksin Covid

Sewaktu truk melaju kencang karena jalan menanjak, tiba-tiba muncul sepeda motor yang mengambil jalur kanan dari arah Sukabumi ke Cianjur.

Sadar akan terjadi tabrakan, sang sopir membanting stir ke sebelah kiri jalan, sehingga roda depan kiri naik ke bahu jalan yang permukaannya lebih tinggi dari badan jalan. Truk hilang kendali dan terguling ke kanan.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan menuturkan, pada peristiwa tersebut tidak ada korban, hanya saja truk rusak dan balok kayu berceceran di jalan.

"Iya betul, tidak ada korban, hanya truk rusak dan kayu berserakan hingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat,” kata Hadi Kurniawan.

Baca Juga: Anak Meninggal usai Vaksin Covid-19 di Cianjur, Banyak Orang Tua Batalkan Imunisasi

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X