Awal Karier Putri Tanjung Untung Rp15 Ribu dan Pernah Rugi 800 Juta Rupiah

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:49 WIB
Mari memetik pelajaran dari awal karier Putri Tanjung, dari yang cuma untung Rp15 Ribu dan pernah rugi 800 juta Rupiah, sampai kini sukses. (Instagram/putri_tanjung)
Mari memetik pelajaran dari awal karier Putri Tanjung, dari yang cuma untung Rp15 Ribu dan pernah rugi 800 juta Rupiah, sampai kini sukses. (Instagram/putri_tanjung)

Mari memetik pelajaran dari awal karier Putri Tanjung, dari yang cuma untung Rp15 Ribu dan pernah rugi 800 juta Rupiah, sampai kini sukses.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM --  Putri Tanjung anak Chairul Tanjung namanya kini trending di Twitter, sampai artikel ini dibuat sudah ada 27,9 ribu cuitan mengenai dirinya. 

Putri Tanjung viral dan trending di Twitter berawal dari kutipan yang diposting oleh akun @danaferdianto tertulis atas namanya, berikut bunyinya:

"Gimana kita bisa tahu resikonya kalau nggak kita ambil? High risk, high return,"

Banyak warganet yang berkomentar atas postingan tersebut, ada yang positif dan ada juga yang dijadikan bahan candaan. 

"Udah bener kok itu Putri Tanjung, Rugi 800 juta mh dikit banget ketimbang rugi ninggalin sholat 5 waktu," kata warganet. 

Baca Juga: Valentino Rossi Punya Kembaran di Indonesia, Ini Buktinya

Di balik kutipan yang trending ada pesan yang disampaikan jangan tinggalkan sholat 5 waktu, kreatif sekali warganet ini. 

Meski terlahir sebagai anak dari petinggi Trans Corp Chairul Tanjung, pada awal karier Putri Tanjung merasakan perjuangan susahnya memulai bisnis. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X