Arteria Dahlan Tidak Minta Maaf, Warga Cianjur Akan Gelar Aksi di Senayan

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:17 WIB
Jika Arteria Dahlan tidak meminta maaf atas pernyataannya tentang bahasa Sunda, warga Cianjur dari berbagai elemen akan melakukan aksi. (Potongan layar Youtube)
Jika Arteria Dahlan tidak meminta maaf atas pernyataannya tentang bahasa Sunda, warga Cianjur dari berbagai elemen akan melakukan aksi. (Potongan layar Youtube)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Warga Cianjur dari berbagai elemen akan melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, apabila Arteria Dahlan tidak meminta maaf atas pernyataannya tentang bahasa Sunda.

Selain budayawan, aktivis orang Sunda, dan ormas di Kabupaten Cianjur, akan berangkat ke Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, apabila Arteria Dahlan yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini tidak meminta maaf kepada orang Sunda.

Saat ini, Rabu, 19 Januari 2022, sedang ada pertemuan di Bandung dengan para tokoh Sunda dan lembaga dengan pejabat di Legislatif serta eksekutif membahas pernyataan Arteria Dahlan.

Baca Juga: Anak Meninggal usai Vaksin Covid-19 di Cianjur, Banyak Orang Tua Batalkan Imunisasi

Pada saat bersamaan, para budayawan dan ormas sudah menyiapkan sejumlah bus dan belasan kendaraam untuk berangkat ke Jakarta.

Ketua Pasgar Cianjur, Agus, membenarkan rencana ke Jakarta jika Arteria Dahlan tidak meminta maaf kepada orang Sunda atas pernyataannya.

“Kita siap berangkat ke Jakarta, kendaraan sudah siap dan masa juga sudah siap, kalau Arteria tidak minta maaf,” tegasnya.

Baca Juga: Vaksin Booster Cianjur Diberikan Mulai Hari Ini

Tidak hanya sekadar meminta maaf, Agus juga menuntut agar DPP PDIP memecat Arteria Dahlan sebagai anggota DPR RI, karena sudah menyakiti hati orang Sunda.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X