Danar X Factor Bawakan Lagu Yang Terdalam, Ariel: Versi Terbaik yang Pernah Saya Dengar

- Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB
Penampilan Danar X Factor bawakan lagu Yang Terdalam pada Gala Live Show, Senin, 17 Januari 2022, berhasil memukau para juri. (YouTube X Factor Indonesia)
Penampilan Danar X Factor bawakan lagu Yang Terdalam pada Gala Live Show, Senin, 17 Januari 2022, berhasil memukau para juri. (YouTube X Factor Indonesia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penampilan Danar X Factor membawakan lagu Yang Terdalam pada Gala Live Show, Senin, 17 Januari 2022, berhasil memukau para juri.

Suara khas dan kesuksesannya membawakan lagu tersebut membuat 3 juri yakni, Bunga Citra Lestari (BCL), Ariel, dan Judika memberikan standing applause.

Sebagai orang yang mempopulerkan lagu tersebut, Ariel mengaku, versi danar bawakan lagu yang terdalam merupakan salah satu terbaik yang pernah dia dengar.

Baca Juga: Profil Danar X Factor dan Instagramnya, Follower Meningkat Drastis

"Ini salah satu cover atau versi terbaik yang pernah saya dengar," kata Ariel, dikutip pada Youtube X Factor Indonesia, Selasa, 18 Januari 2022.

Bahkan kata Ariel, lagu yang dibawakan oleh Danar mampu dia lepaskan dari karakter kuat band yang dulunya memiliki nama Peterpan tersebut.

"Ini bukan lagu Noah, kamu berhasil banget. Bisa banget ini ibunya (BCL)," imbuh Ariel.

Sementara itu, BCL yang selalu melemparkan senyum sejak penampilan awal Danar, juga memuji finalis asal Purwokerto itu.

Apalagi, Danar adalah salah 1 anak didiknya yang menurut BCL paling gampang untuk diberi arahan. "Salah 1 paling gampang diarahin, PD (Percaya Diri), nurut, mau belajar terus," kata dia.

BCL pun mengaku bangga atas penampilan Danar pada Gala Live Show tahap 1 tersebut. "Bangga banget sama kamu. Senang kamu ada di tim boys," ucapnya.

Tak hanya para juri, hal senada juga disampaikan oleh para penggemar Danar Widianto. Karena itu, dukungan terus diberikan kepada Danar, agar finalis tersebut tidak berada pada posisi 3 terbawah.

Baca Juga: Warganet 'Pulangkan Iyan Yoshua X Factor Blunder BCL' Benarkah, Yuk Cek Faktanya? 

"Sumpah suara Danar berkarakter banget. Kita langsung bisa nebak itu suara Danar, karena punya ciri khas dari suara dan gayanya," tulis seorang warganet.

Berkat penampilan Danar X Factor bawakan lagu yang terdalam dengan sangat apik, dia berhasil melenggang ke babak selanjutnya. Namun sayangnya, hal berbeda justru dihadapi oleh Marcella dan Intan, karena keduanya tereliminasi pada Gala Live Show kali ini, setelah berada pada posisi 3 terbawah.***

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X