Marcella dan Intan Tereliminasi, Nadhira dengan Lagu Yellow Lolos Gala Show X Factor

- Selasa, 18 Januari 2022 | 06:30 WIB
Marcella dan Intan tereliminasi, Nadhira dengan lagu Yellow lolos Gala Show X Factor, Senin, 17 Januari 2022. (Instagram/X Factor Indonesia)
Marcella dan Intan tereliminasi, Nadhira dengan lagu Yellow lolos Gala Show X Factor, Senin, 17 Januari 2022. (Instagram/X Factor Indonesia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Juri X Factor Indonesia memutuskan Marcella dan Intan tereliminasi pada Gala Live Show tahap 1 malam tadi, Senin, 17 Januari 2022.

Menurut juri, keputusan yang membuat Marcella dan Intan tereliminasi bukanlah hal yang mudah.

Apalagi, keduanya memiliki kemampuan mumpuni dan karakter suara yang unik untuk bersaing dengan para kontestan lain. Namun, Gala Live Show semalam bukanlah momen yang menguntungkan bagi Marcella dan Intan.

Baca Juga: 15 Peserta X Factor di Gala Live Show, Tidak Ada Tyok Satrio

Meski keduanya sudah memberikan penampilan terbaik, namun mereka berada di posisi 3 terbawah bersama Nadhira. Hal ini berdasarkan vote pemirsa.

Berada di posisi 3 terbawah, membuat mereka harus menghadapi tantangan dengan membawakan sebuah lagu, yang menentukan apakah mereka pantas lolos ke babak selanjutnya.

Marcella membawakan lagu Pergilah Kasih karya Crisye, Intan yang membawakan lagu dari Stevi Wonder dan Nadhira dengan lagu Yellow dari Coldplay.

Namun, dari ketiga juri yang diberikan kesempatan memilih salah 1 dari mereka. 2 juri memilih Nadhira sementara 1 lainnya memilih Marcella.

"Bukan keputusan yang mudah, kita kenal kalian dari awal audisi. Tapi lihat penampilan malam ini, aku pilih Nadhira," kata Bunga Citra Lestari (BCL).

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X