Sampai Akhir Zaman, Cinta Tangguh di Segala Kecemasan - Ketakutan

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:14 WIB
Artwork Armand Maulana Sampai Akhir Zaman.
Artwork Armand Maulana Sampai Akhir Zaman.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Aku mencintaimu, selalu kulakukan. Ketidakpastian, ketakutan, kecemasan, dan segala perubahan kuhantam, kulakukan sejak aku mencintaimu. Tak ada yang berubah. Semuanya tetap kulakukan.

Barangkali itu yang ingin disampaikan dalam lirik “Sampai Akhir Zaman” yang dinyanyikan Armand Maulana.

Waktu melaju, zaman berganti, tapi satu yang ingin ditegaskan dalam “Sampai Akhir Zaman”, bahwa cinta Armand kepada Dewi Gita dan anaknya Naja tetap tangguh.

Ketidakpastian akan terus dihadapi karena Armand tahu Dewi Gita dan Naja adalah daya hidup dari Tuhan agar teguh jalani hidup, begitupun sebaliknya.

Sampai Akhir Zaman” mengisahkan perjalanan kasih Armand Maulana dengan Dewi Gita, sejak pembicaraan tentang pernikahan, merelakan anak jauh dari rumah demi masa depan, hingga cinta yang saling menguatkan dan menumbuhkan untuk menjalani tantangan hidup ke depan.

Mendengarkan lagu ini, kita tidak akan disodorkan cinta yang cengeng, perselingkuhan, atau bertepuk sebelah tangan. Sebaliknya, “Sampai Akhir Zaman” menunjukkan bahwa cinta adalah sesuatu yang menjadikan diri lebih baik, tumbuh dan terus hidup untuk tetap berarti, serta menjadi kebaikan, apapun bentuknya.

#1 Perjalanan

Dalam lirik lagu ini, pendengar atau pembaca akan disuguhkan perjalanan dan tantangan cinta yang dihadapi. Ya, dihadapi.

Hal itu terlihat dari simbol latar mobil yang berjalan dan dominan dari awal hingga akhir lagu.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X