Komika Fico Fachriza Kecanduan Narkoba Habis Rp1 Miliar sampai Jual Rumah Orang Tua

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:59 WIB
Ternyata Komika Fico Fachriza kecanduan narkoba sudah sejak lama. Bahkan sampai habiskan Rp1 miliar dan jual rumah orang tua. (Instagram/Fico Fachriza)
Ternyata Komika Fico Fachriza kecanduan narkoba sudah sejak lama. Bahkan sampai habiskan Rp1 miliar dan jual rumah orang tua. (Instagram/Fico Fachriza)

 

Ternyata komika Fico Fachriza kecanduan narkoba sudah sejak lama. Bahkan sampai habiskan Rp1 miliar dan jual rumah orang tua.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Komika Fico Fachriza ditangkap polisi karena narkoba. Penangkapan ini sekaligus menjawab teka-teki siapa artis yang berinisial FF pada 14 Januari 2022.

Ternyata Ini bukan pertama kali Fico Fachriza menggunakan narkoba. Kebiasaan ini sudah menjadi kesekian kalinya, hingga akhirnya ia kini ditangkap polisi. 

Dikutip dari channel Gritte Agatha tentang alasan Fico Fachriza memakai narkoba, hingga kecanduan dan habiskan miliaran rupiah, yang bersangkutan ternyata berasal dari keluarga yang berlatar belakang broken home. 

Citra tersebut sudah melekat dengan dirinya, Walhasil, saat dirinya masuk ke dunia entertainment, banyak orang yang menduga jika dirinya akan terjerat Narkoba dan ternyata benar saja. 

Baca Juga: Daftar Film Fico Fachriza Cucu Murad Aidit yang Ditangkap karena Narkoba

"Begitu gua udah berkarier di dunia entertainment orang tetep nge-judge 'Yah broken home gini mah ketahuan paling ujung-ujungnya narkoba'," Kata Fico

"Ternyata mereka gak salah, gua beneran narkoba," Lanjut Fico

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X