Jangan Tanyakan Hal Ini kepada Bupati Cianjur

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:34 WIB
Bupati Cianjur H Herman Suherman enggan berbicara mengenai kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, alasannya saat ini sedang fokus bekerja membangun Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Bupati Cianjur H Herman Suherman enggan berbicara mengenai kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, alasannya saat ini sedang fokus bekerja membangun Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COMBupati Cianjur H Herman Suherman enggan berbicara mengenai kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, alasannya saat ini sedang fokus bekerja membangun Cianjur.

Keengganan Herman Suherman menjawab berkaitan dengan pencalonan maupun partai yang mengusung di Pilkada 2024, terlihat saat sejumlah wartawan melontarkan pertanyaan saat DPC PPP Cianjur bersikaturahmi.

Saat itu wartawan menanyakan mengenai pencalonan dirinya di Pilkada 2024, Herman dengan nada sedikit tinggi menjawab “Saya saat ini fokus bekerja membangun Cianjur,” katanya.

Lalu wartawan menanyakan partai yang apakah partai PPP akan mengusung kembali Herman Suherman menjadi Bupati, Herman kembali menjawab, “Politik itu dinamis, kita lihat saja nanti,” tuturnya.

Herman mengungkapkan, sudah dua tahun ini bangsa Indonesia dilanda pandemi Covid-19, termasuk di Cianjur. Dampaknya cukup terasa, terutama sektor ekonomi dan pembangunan terhambat.

“Saya bersama Forkopimda, DPRD Cianjur, LSM, Ormas, insan pers dan masyarakat lagi fokus mengembalikan kondisi ekonomi masyarakat yang begitu terdampak oleh pandemi Covid-19,” katanya.

Belum lagi kita mereda sepenuhnya dengan upaya vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan, datang lagi Covid-19 varian baru Omicron.

“Tidaklah mudah menangani Covid-19, terutama berkaitan dengan perekonomian warga serta infrastruktur, kita saat ini fokus ke sana,” tuturnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:17 WIB
X