SAH! Jam Tangan Rolex Taqy Malik Dilelang 1 Miliar oleh Sultan Malang

- Kamis, 13 Januari 2022 | 09:16 WIB
SAH! Jam tangan Rolex milik Taqy Malik di lelang seharga 1 miliar oleh sultan asal Malang. (Instagram @Taqy_Malik)
SAH! Jam tangan Rolex milik Taqy Malik di lelang seharga 1 miliar oleh sultan asal Malang. (Instagram @Taqy_Malik)

LENGKONG - AYOBANDUNG - Sah, jam tangan Rolex milik Taqy Malik dilelang seharga Rp 1.150.000.000 oleh sultan asal Malang.

Taqy Malik melelang sebuah jam tangan Rolex lewat akun Instagram resminya @taqy_malik pada 11 Januari 2022.

Dalam captionnya Taqy Malik melelang jam tangan kesayangannya dikarenakan mendapat kode dari Allah SWT saat di sebuah acara.

Baca Juga: 4 Zodiak Hobi Gosip, Hati-hati Mereka Dikenal Bermuka Dua

"Acara sedekah Akbar indonesia kemaren di jogja saya mendapat kode dari Allah. ba'da shubuh, SOP kita adalah tilawah Al Qur'an berjamaah, Qodarullah hari itu lanjutan tilawahnya pas di surah Ali Imran ayat 92 tepat di juz 4 awal posisi paling atas." ujar Taqy Malik.

("Kamu sekali-kali tidak akan pernah mendapatkan kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menginfaqkan sebagian harta yang kamu cintai..." QS ; Ali Imran : 92) kurang lebih begitulah arti ayat nya," lanjut Taqy Malik.

"Maka, di saat acara sedang berlangsung. saya berbisik ke Kiai Luqman, "Kiai, Taqy izin mau lelang jam ini untuk bangun Masjid Munzalan Jogja." beliau menimpal "Jangan, untuk Masjid antum aja Malikal Mulki," ujar Taqy Malik dalam postingannya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Ada Big Match Persib vs Bali United dan Link Live Streamingnya

Jam tangan kesayangannya itu dibeli Taqy Malik 2 tahun yang lalu seharga 170 juta, kemudian ia melelangnya dimulai dengan angka 150 juta.

Setelah postingan itu mencuat, beberapa akun melakukan penawaran ada yang menawar 180 juta, 250 juta, 350 juta, 388 juta, hingga 1 miliar.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X