Pengalaman Horor Joko Anwar Saat Syuting Pengabdi Setan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 18:46 WIB
Sutradara Joko Anwar membagikan pengalaman horor saat melakukan adegan syuting Pengabdi Setan di Pandeglang pada 2017 lalu. (Instagram/Joko Anwar)
Sutradara Joko Anwar membagikan pengalaman horor saat melakukan adegan syuting Pengabdi Setan di Pandeglang pada 2017 lalu. (Instagram/Joko Anwar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Sutradara Joko Anwar membagikan pengalaman horor saat melakukan adegan syuting Pengabdi Setan di Pandeglang pada 2017 lalu.

Sebelumnya, Joko Anwar memang tidak memercayai hal-hal berbau mistis, namun pengalamannya saat melakukan syuting Film Pengabdi Setan membuktikan bahwa selama ini dia salah.

Joko Anwar sendiri merasakan hawa yang berbeda saat memasuki rumah yang menjadi lokasi syuting Film Pengabdi setan.

Dia pun mengingatkan para kru dan pemain agar tidak menceritakan hal yang macam-macam, jika terjadi hal dianggap tidak biasa.

Baca Juga: Jadwal Film Pengabdi Setan 2 Bocor, Tengah Tahun? 'Ibu.. Kuburannya Sempit'

"Ini bukan gimmick, di sini aku coba yang jadi highlight ya filmnya. Kita udah simpan cerita (pengalaman horor) ini, tapi akhirnya bocor juga," kata Joko Anwar, dilansir dari Youtube Raditya Dika.

Bahkan, saat seorang kru film merekam sela-sela aktifitas syuting dan mengunggahnya ke instastory, ada seorang kerabat yang menyadari keberadaan suara-suara aneh dalam video tersebut.

"Ada kerekam suara, lumayan jelas, padahal saat itu tidak ada yang berisik," kata Joko Anwar.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Inisial V Wanita Cantik yang Pernah Ditonjok hingga Pingsan

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X