Satu Warga Cianjur Terpapar Covid-19 Varian Baru Omicron

- Senin, 10 Januari 2022 | 17:30 WIB
Warga Cianjur asal Kecamatan Karangtengah dipastikan terindikasi terpapar Covid-19 varian baru Omicron. Saat ini sedang dikarantina. (Pixabay/geralt)
Warga Cianjur asal Kecamatan Karangtengah dipastikan terindikasi terpapar Covid-19 varian baru Omicron. Saat ini sedang dikarantina. (Pixabay/geralt)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Warga Cianjur asal Kecamatan Karangtengah dipastikan terindikasi terpapar Covid-19 varian baru Omicron.

“Iya betul, ada warga Cianjur yang terpapar Omicron,” kata Kepala Dinas Kesehatan dr. Irvan Nur Fauzy, Senin, 10 Januari 2022.

Warga Cianjur yang terpapar Covid-19 varian baru Omicron itu merupakan pekerja migran Indonesia (PMI) asal Kecamatan Karangtengah.

Ia mengidap virus tersebut setelah melakukan perjalanan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

Baca Juga: Indonesia Hadapi Gelombang Omicron, Jangan Panik

PMI asal Cianjur yang terindikasi positif virus Omicorn itu terbang bersama 17 orang lain asal Indonesia, yang masing-masing berasal dari Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Bandung Barat.

"Informasi resmi yang kami terima, warga Cianjur tersebut terindikasi terpapar Omicron tersebut sesudah pulang dari Negara Arab Saudi,” tuturnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan 4 Warganya Terpapar Omicron, Dirawat di RSUD Al Ihsan

Kepastian kabar tersebut, ungkap Irvan, berdasarkan dari data Kementerian informasi, Surveilans, Kementrian Hukum, dan Pemerintah pusat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:17 WIB
X