Benarkah Bob Saget Meninggal Karena Sakit Jantung?

- Senin, 10 Januari 2022 | 12:46 WIB
Kabar duka yang datang dari komedian dunia. Bob Saget meninggal dan membuat kerabat dan para penggemarnya berduka. (Instagram Bob Saget)
Kabar duka yang datang dari komedian dunia. Bob Saget meninggal dan membuat kerabat dan para penggemarnya berduka. (Instagram Bob Saget)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kabar duka yang datang dari komedian dunia. Bob Saget meninggal dan membuat kerabat dan para penggemarnya berduka.

Pasalnya, Bob Saget meninggal dunia dan ditemukan di sebuah kamar hotel di Florida, Amerika Serikat.

Kepolisian setempat mengabarkan Bob Saget meninggal dunia pada Minggu, 9 Januari 2022, sore waktu AS. Saat itu, ia ada di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.

Baca Juga: 36 HP Samsung Terbaru 5G Murah, Update Harga Januari 2022

Dari kabar yang beredar, pria kelahiran 17 Mei 1956 itu meninggal karena Bob Saget sakit jantung.

Namun, pihak kepolisian masih belum mengonfirmasi hal tersebut, sehingga penyebab kematian Bob Saget masih belum diketahui.

Sejauh ini, penyebab kematian Bob Saget belum terungkap. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Pada saat penemuan jenazah, detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini.

Baca Juga: 45 HP Vivo Terbaru 5G Murah, Ini Daftar Harga 2022

"Pada pagi hari tadi, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, terkait pria yang tak merespons di sebuah kamar hotel," kata kepolisian Orange County dalam unggahan di Twitter.

Sekadar diketahui, saat ini, Bob Saget masih menjalani tur stand up comedy, I Don't Do Negative. Acara itu berlangsung di sejumlah kota di AS.

Bob Saget terakhir kali manggung di The Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida pada Sabtu, 8 Januari waktu setempat.

Baca Juga: Cara Mengisi DRH PPPK Tahap 2 Guru, Kapan Jadwal Pengisiannya?

Ia bahkan masih berkicau dengan memberi ucapan terima kasih, kepada para penggemarnya.

"Oke, saya suka acara malam ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Penonton yang sangat bagus. Banyak hal positif. Terjadi tadi malam di Orlando, tadi malam di Hard Rock Live juga. Penonton yang sangat apresiatif dan menyenangkan," tulis Saget.

Baca Juga: 19 Rekomendasi HP Realme Terbaru 5G Murah, Segini Harganya di 2022

"Sekali lagi terima kasih kepada @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set dua jam malam ini," lanjutnya.

Demikian informasi duka atas kabar Bob Saget meninggal dunia. Namun, Namun, pihak kepolisian masih belum mengonfirmasi penyebab kematian Bob Saget.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X