Denada Tolak Donasi Biaya Pengobatan Putrinya Aisha, Alasannya Sangat Menyentuh Hati

- Senin, 10 Januari 2022 | 11:57 WIB
Denada. Ini alasan Denada tolak donasi biaya pengobatan putrinya Aisha yang sangat menyentuh hati. (Tangkapan Layar Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Denada. Ini alasan Denada tolak donasi biaya pengobatan putrinya Aisha yang sangat menyentuh hati. (Tangkapan Layar Youtube/MAIA ALELDUL TV)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ini alasan Denada tolak donasi biaya pengobatan putrinya Aisha yang sangat menyentuh hati.

Berita kepulangan Denada ke tanah air menjadi perbincangan khalayak saat ini, dimana selama dua tahun ini Denada dan putrinya Aisha berada di Singapura.

Denada pergi ke Singapura untuk pengobatan dan perawatan putri tercintanya, Aisha yang kini sedang menderita penyakit yang butuh perawatan dan pengobatan yang intens.

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima Bansos PKH

Tinggal di Singapura dan harus membiayai hidup dan pengobatan sang putrinya menjadi beban tersendiri bagi Denada yang saat ini berstatus sebagai single parent.

Diberitakan bahwa demi pengobatan dan perawatan sang putri tercinta, Denada rela mengelontarkan biaya yang besar demi kesehatan putrinya itu.

Bahkan ia rela menjual semua asetnya, mulai dari rumah sampai tanah demi sang putri.

Ini adalah pengorbanan seorang ibu yang sangat luar biasa dan mesti menjadi inspirasi bagi semua ibu dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: 6 Daftar Peserta X Factor Kategori Girls yang Dimentori Rossa, Siapa Saja?

Perihal biaya pengobatan Aisha, selebriti umur 43 tahun itu kini menjadi seorang instruktur dalam pelatihan olahraga Zumba.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X