Dandim 0608 Cianjur: Tugas Berat Menanti, Kami Siap

- Jumat, 7 Januari 2022 | 20:01 WIB
Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto mengemban tugas tidak mudah, selepas menggantikan Letkol KAV Ricky Arinuryadi yang promosi jabatan di Itjenad Mabes AD. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto mengemban tugas tidak mudah, selepas menggantikan Letkol KAV Ricky Arinuryadi yang promosi jabatan di Itjenad Mabes AD. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto mengemban tugas tidak mudah, selepas menggantikan Letkol KAV Ricky Arinuryadi yang promosi jabatan di Itjenad Mabes AD.

“Sejumlah tugas berat yang disampaikan pada kami, di antaranya pertama tugas kami sebagai aparat teritorial khususnya akan mendukung apa yang menjadi program pemerintah daerah yakni program vaksinasi,” terang Haryantonpada wartawan saat acara pelepasan di Markas Kodim 0608 Cianjur, Jumat 7 Januari 2022.

Dijelaskannya, virus Covid-19 masih mewabah di Kabupaten Cianjur sehingga pencapaian target vaksinasi dari gelombang pertama, kedua. dan seterusnya itu menjadi prioritas.

Baca Juga: Harga Oppo A96 5G Rilis, Cek Spesifikasi HP Oppo Terbaru Ini

“Pencapaian Vaksinasi di Cianjur sudah di atas angka 70%, bersama forkompinda dan stakeholder terkait semua unsur elemen kami mengajak semuanya untuk bahu membahu mendukung program tersebut,” tuturnya.

Selanjutnya, Haryanto yang sebelumnya menjabat Danyon Armed 5/105 Tarik Pancagiri, akan melaksanakan undang-undang nomor 34 Tahun 2004.

Baca Juga: 34 Daftar HP Samsung Terbaru 5G Murah, Yuk Cek Harganya di 2022

"Bahwasanya apa namanya ada tugas pokok TNI dalamnya yaitu melaksanakan kegiatan operasi militer selain perang yaitu di lingkungan pemerintah daerah akan mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan selamat atas jabatan yang baru menjadi Dandim 0608 Cianjur.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X