Penyebab Robby Purba Terkena Tumor Payudara meski Dia Seorang Pria

- Minggu, 2 Januari 2022 | 21:30 WIB
Banyak warganet dibuat penasaran akan penyebab Robby Purba terkena tumor payudara. Pasalnya, dia merupakan seorang pria. (Instagram/@robbypurba)
Banyak warganet dibuat penasaran akan penyebab Robby Purba terkena tumor payudara. Pasalnya, dia merupakan seorang pria. (Instagram/@robbypurba)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Banyak warganet dibuat penasaran akan penyebab Robby Purba terkena tumor payudara. Pasalnya, dia merupakan seorang pria.

Selain itu, tumor payudara sudah jadi penyakit yang identik dengan wanita. Benarkah lelaki mustahil terkena penyakit itu? 

Sebelumnya telah ramai diberitakan Kabar tak sedap datang dari presenter Robby Purba. Dia baru saja melakukan operasi pengangkatan tumor di payudara.

Robby Purba adalah salah satu Presenter ternama di tanah air, banyak acara yang telah dia bawakan, dan sukses di tengah masyarakat salah satunya X Factor Indonesia 2021. 

Baca Juga: Kabar Rio Ramadhan Meninggal Hoaks, Kekeyi Minta Maaf

Melalui akun Instagramnya @robbypurba dia mengucap rasa syukur karena telah berhasil melakukan operasi pengangkatan tumor di payudara. 

"Alhamdulillah, sudah diangkat tumornya di dada abang, semoga nggak berkembang kemana-mana ya" tulis Robby Purba

Dan Robby Purba mengucapkan rasa terima kasih kepada dr. Roys Pangayoman yang telah melakukan tindakan dengan cepat dan membuat operasi pertama Robby Purba berjalan dengan lancar dan aman. 

Robby Purba mengungkapkan bahwa ia telah merasakan gejalanya sejak 9 bulan yang lalu, saat berolahraga mengalami rasa sakit, turut tangga pun sakit dada. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X