Vaksinasi Anak Sudah Tersedia di Cianjur, Ayo ke Puskesmas!

- Minggu, 2 Januari 2022 | 20:04 WIB
Kini, anak-anak di Cianjur sudah bisa disuntik vaksin. Para orang tua yang memiliki anak usia 6-12 tahun dapat segera mendaftarkan diri.  (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Kini, anak-anak di Cianjur sudah bisa disuntik vaksin. Para orang tua yang memiliki anak usia 6-12 tahun dapat segera mendaftarkan diri. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Para orang tua yang memiliki anak usia 6-12 tahun di Kabupaten Cianjur, dapat segera mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 per 10 Januari 2022.

Pasalnya, kini, vaksinasi anak sudah tersedia di Cianjur.

Warga yang akan mendaftarkan anaknya, diharapkan segera berkordinasi dengan pihak kecamatan dan puskesmas terdekat, karena launching akan dilaksanakan Senin, 3 Januari 2021 di SD Negeri Ibu Jenab 1 Cianjur.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, vaksinasi Covid-19 khusus anak usia 6-12 tahun baru mulai dilakukan karena Cianjur sudah mencapai 70 persen vaksinasi dewasa dan usia lanjut.

Baca Juga: Hari Terakhir Libur Tahun Baru 2022, Kawasan Wisata Puncak Diserbu Pengunjung

Alhamdulillah Cianjur sudah mencapai 70 persen lebih, sesuai dengan Imendagri, kita bisa menggelar vaksinasi Covid-19 khusus anak-anak,” tutur Herman Suherman pada Ayobandung.com, Minggu 2 Januari 2021.

Saat ini, ungkap Herman, pihaknya sudah mengintruksikan kepada para Camat untuk segera membuat jadwal vaksinasi Covid-19 khusus anak.

Baca Juga: Bahar bin Smith Diteror 3 Kepala Anjing, Ini Kesaksian Pengacara

Tentu saja, nanti pemerintahan dan kecamatan akan berkoordinasi dengan Puskesmas, Polsek, dan TNI, agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X