Polisi Bubarkan Kerumunan Tahun Baru 2022 di Kawasan Wisata Puncak Cipanas

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 00:07 WIB
Petugas Kepolisian Resort Cianjur membubarkan kerumunan di sepanjang jalur jalan kawasan wisata Puncak Cipanas Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Petugas Kepolisian Resort Cianjur membubarkan kerumunan di sepanjang jalur jalan kawasan wisata Puncak Cipanas Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Petugas Kepolisian Resort Cianjur membubarkan kerumunan di sepanjang jalur jalan kawasan wisata Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Pembubaran itu dilakukan terutama terhadap komunitas motor, mobil dan masyarakat umum, pada Jumat, 31 Desember 2021.

Pantauan Ayobandung.com di kawasan wisata Puncak Cianjur, pembubaran kerumunan ini karena di Kabupaten Cianjur diberlakukan PPKM Level 2 pada pergantian tahun 2021-2022.

Baca Juga: Dua Jam Jelang Tahun Baru 2022, Polres Cianjur Tidak Tutup Jalur ke Puncak

Sejumlah tempat wisata, hotel maupun pusat keramaian, tepat pukul 22.00 WIB berhenti total, karena sesuai dengan keputusan Bupati Cianjur H. Herman Suherman sebagai tindak lanjut dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Salah satunya wisata alam Sevillage, awalnya ada live musik dari pukul 19.00 WIB, pada pukul 22.00 WIB berhenti dan pengunjung dipersilakan pulang.

Baca Juga: Kawasan Wisata Puncak Tidak Macet Jelang Pergantian Tahun Baru 2022

Mengetahui hiburan tahun baru di objek wisata, hotel, maupun pusat keramaian dihentikan pada pukul 22.00 WIB, pengunjung yang sudah berniat merayakan tahun baru akhirnya memilih tempat di pinggir jalan kawasan wisata Puncak Cipanas.

Lagi-lagi Polisi menggunakan pengeras suara membubarkan ratusan mobil dan motor yang parkir di pinggir jalan untuk merayakan tahun baru. Mereka pun bubar.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X