Kawasan Wisata Puncak Tidak Macet Jelang Pergantian Tahun Baru 2022

- Jumat, 31 Desember 2021 | 20:23 WIB
Beberapa jam jelang pergantian tahun 2021-2022, lalu lintas di kawasan wisata Puncak Cipanas Kabupaten Cianjur tidak ada kemacetan. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Beberapa jam jelang pergantian tahun 2021-2022, lalu lintas di kawasan wisata Puncak Cipanas Kabupaten Cianjur tidak ada kemacetan. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Beberapa jam jelang pergantian Tahun Baru 2022, lalu lintas di kawasan wisata Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, tidak muncul kemacetan, Jumat, 31 Desember 2021.

Pantauan di kawasan Puncak Cipanas sekitar pukul 19.30 WIB, arus kendaraan dari arah Cianjur ramai lancar dengan dominasi kendaraan motor maupun mobil dengan nomor polisi Cianjur.

Arus kendaraan tersendat di Sate Maranggi Gombong, Kecamatan Pacet, karena dipenuhi mobil parkir dan juga keluar masuk ke daerah benying.

Adapun titik arus lalu lintas yang tersendat ada di antara pertigaan sepanjang Pasar Cipanas, lantaran banyaknya pedagang dan pejalan kaki berlalu-lalang.

Baca Juga: Korupsi di Lingkungan BUMN dan BUMD di Jabar Jadi Tren selama 2021

Lalu dari daerah Cimacan hingga Ciloto Puncak, tidak ada arus kendaraan yang tersendat, bahkan seakan-akan bukan di malam Tahun Baru 2022.

Lancarnya arus lalu lintas tidak lepas dari kesigapan Polisi Lalu Lintas Polres Cianjur yang sudah sigap sejak siang hari untuk mengatur kendaraan, dibantu TNI dan unsur pemerintah daerah.

Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual terhadap Anak Meningkat, Jabar Butuh Banyak Jaksa Anak

Maura (26) warga Cianjur yang memilih merayakan pergantian tahun bersama keluarga, dari Cianjur hingga ke salah satu tempat wisata di daerah Puncak Cipanas tidak ada kemacetan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X