Wanita Ini Dianiaya Sopir Grab karena Muntahi Mobil, Padahal Beri Uang Ganti Rugi

- Jumat, 24 Desember 2021 | 21:50 WIB
Seorang customer Grab Novia Tambrani dianiaya sopir Grab, setelah muntah di mobilnya. Grab sangat menyesalkan insiden yang menimpa Novia. (Instagram)
Seorang customer Grab Novia Tambrani dianiaya sopir Grab, setelah muntah di mobilnya. Grab sangat menyesalkan insiden yang menimpa Novia. (Instagram)
 
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Seorang customer Grab Novia Tambrani dianiaya sopir Grab, setelah muntah di mobilnya. 
 
Ia menceritakan, sekitar pukul 02.00 dini hari, ia bersama kakak perempuannya, Julia Tambrani menaiki mobil Grab yang telah dia pesan.

Namun, di tengah perjalanan, Novia merasa mual. Ia lalu membuka jendela mobil dan mengeluarkan kepalanya untuk muntah.
 

Meski muntahan Novia tidak mengenai bagian dalam mobil, tapi sang sopir terus berceloteh, mengeluarkan kata-kata yang kurang enak didengar.

Karena tidak ingin memperpanjang masalah tersebut, akhirnya Novia berniat memberikan uang ganti rugi, atas tindakan yang baru ia lakukan.

"Tenang pak, nanti saya ganti rugi ongkos cuci mobilnya ya," terang Novia dikutip dari laman Instagramnya, Jumat, 24 Desember 2021.

Setelah sampai di tempat tujuan, Novia memberikan uang Rp100 ribu, sebagai permintaan maafnya. Namun oknum sopir Grab yang diketahui bernama Godel Fridus Jantur itu malah meminta Rp300 ribu. Dia juga sempat mengancam Novia dan kakaknya.
 
Baca Juga: 8 HP 5G Oppo Murah Terbaru 2021, Cek Harga dan Spesifikasi

"Dia turun dari mobil dan langsung pegang-pegang cici gue, sambil mengancam akan membawa teman-temannya dan ngeroyok kita," terang dia.

Novia menambahkan, setelah beberapa kali ia menolak untuk dilecehkan, Godel lalu menghantamkan tangannya ke pipi Novia.

"Setelah dia nampar gue, gue sama cici gue bela diri dong pukul balik. Tuh supir malah langsung tendang gue di bagian perut," tuturnya.

Kisah yang dia bagikan di Instagramnya itu, ditanggapi langsung oleh pihak Grab. Penyedia jasa transportasi online itu sangat menyesalkan insiden yang menimpa Novia.
 
Baca Juga: 13 HP Samsung 5G Termurah hingga Terbaru 2021

"Grab tidak mentolerir segala bentuk kekerasan. Kami mohon izin untuk menghubungi lewat DM, agar selanjutnya tim Grab dapat dapat menghubungi secara langsung melalui jakur pribadi," komentar Grab di akun Novia.

Meski akun Godel telah dibekukan, Novia tetap melanjutkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Ia bahkan telah melakukan visum, sebagai bukti atas penganiayaan oknum sopir Grab pada dirinya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Ferdy Sambo Tak Jadi Kasih Rp 1 M ke Bharada E?

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:40 WIB
X