Sunan kalijaga Tuntut Sosok di Balik Topeng Monster Perusak Mental Gala, Netizen: Emang Bisa?

- Jumat, 24 Desember 2021 | 08:00 WIB
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat. (YouTube MOP Channel)
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat. (YouTube MOP Channel)



LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga akan menyeret oknum yang mengenakan topeng monster dalam sebuah video, karena dianggap telah merusak mental anak Vanessa Angel, Gala Sky.

Sunan yakin, sosok yang memakai topeng monster untuk menakuti Gala Sky, adalah orang yang tinggal dengan anak Vanessa Angel saat ini.

"Sangat pengen kenal saya, siapa orangnya yang dibalik topeng monster yang menakut-nakuti si Gala!" kata Sunan Kalijaga, Kamis, 23 Desember 2021.

Baca Juga: Merasa Dijadikan Bahan Ejekan, Doddy Sudrajat Siap Penjarakan Fuji

Tak hanya dihadapan para wartawan, Ia juga mencoba menarik simpati warganet, untuk melihat dari sudut pandang berbeda dalam video tersebut. Agar menghujat Doddy Sudrajat yang merupakan kakek dari Gala.

"Netizen yang smart dan sayang Gala, tolong lihat baik-baik video itu, Gala histeris ditakut-takuti dengan nama Doddy dan topeng seram. Sangat keji," tulis Sunan dalam storynya.

Tak butuh waktu lama, warganet lalu beramai-ramai mengupload video sosok yang mengenakan topeng monster tersebut.

Rupanya, sosok dibalik topeng adalah Almarhum Bibi Andriansyah, ayah kandung dari Gala Sky. Video yang diterima oleh pihak Doddy Sudrajat, rupanya editan salah seorang warganet. 

Suara asli dalam video itu, hanya terdengar suara tertawa, yang kemudian diganti dengan suara 'ada Doddy' oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sontak hal ini membuat netizen menertawakan sikap Sunan Kalijaga, yang dianggap terlalu menggebu-gebu dalam melakukan pembelaan untuk ayah Vanessa Angel.

"Emang bisa ya?, tuntut orang yang sudah meninggal," kata jelas warganet.
 
Baca Juga: Potret Bebizie Mirip Vanessa Angel, Sampai Dipanggil Mami oleh Gala

"Alhamdulillah, walaupun gue pakai kacamata, tapi masih bisa lihat jelas kalau itu almarhum Bibi," komentar lainnya.

Warganet lalu memberikan saran pada pengacara kondang tersebut, agar lebih teliti lagi dalam mencari alat bukti, daripada hanya akan menanggung malu.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mobil Mewah Doni Salmanan Dibeli Dari FS

Kamis, 22 September 2022 | 13:56 WIB
X