Laura Anna Meninggal, Netizen Salah Melayat di Akun Bule Portugal

- Kamis, 16 Desember 2021 | 15:58 WIB
Laura Anna meninggal membuat netizen mengucapkan bela sungkawanya. Namun, tak sedikit netizen salah menulis ucapan duka di akun orang lain. yakni Anna Laura bule asal Portugal. (Instagram Anna Laura)
Laura Anna meninggal membuat netizen mengucapkan bela sungkawanya. Namun, tak sedikit netizen salah menulis ucapan duka di akun orang lain. yakni Anna Laura bule asal Portugal. (Instagram Anna Laura)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kabar duka selebgram Laura Anna meninggal membuat sebagian netizen mengucapkan bela sungkawa. Namun, tak sedikit dari mereka yang menuliskan ucapan duka di akun Instagram yang salah, yakni Anna Laura.

"Innalillahi," tulis Ahmaddanil22.

"Semoga tenang di alam sana, kak," tulis akun lainnya.

Baca Juga: 2 Link Pengumuman Hasil Ujian PPPK Tahap 2 Guru, Diumumkan 16 Desember 2021

Merasa ada yang salah, wanita berkebangsaan Portugal pemilik akun Anna Laura segera mengklarifikasi bahwa dirinya bukan Laura Anna yang dimaksud.

"I'm not Laura Anna from Indonesian," tulisnya pada bio di akun Instagram.

Meski Anna Laura telah melakukan klarifikasi tersebut, terlihat masih ada saja netizen Indonesia yang dengan sengaja meninggalkan komentar duka pada akun Anna.

Dalam insta story Anna Laura, ia meminta kepada netizen Indonesia, agar berhenti menulis komentar asal di setiap postingannya.

Baca Juga: HP Vivo Terbaru Rilis 22 Desember, Berapa Harga Vivo S12 Series?

"Sekarang Instagram saya dipenuhi dengan komentar bahasa Indonesia. Dan menyuruhku istirahat dalam damai," keluh Anna.

Anna Laura pun tak habis pikir, bagaimana bisa netizen Indonesia mengomentari akun yang salah, padahal keduanya memiliki perbedaan yang jauh.

"Bagaimana mereka tidak bisa melihat perbedaan saya jauh dengan gadis itu?" tulis Anna.

Wanita yang berprofesi sebagai fotografer alam itu sempat berpikir untuk uninstal Instagram selama beberapa hari. Namun ia masih menimbang-nimbang hal tersebut.

"Saya sangat berharap ini bisa diselesaikan," harap Anna.

Baca Juga: 13 HP Samsung Terbaru RAM 8 GB sampai 12 GB Desember 2021

Meski ada saja netizen yang iseng menulis komentar ngaco di Instagram Anna, namun tak sedikit juga netizen Indonesia yang mengingatkan bahwa hal yang dilakukan itu sungguh memalukan.

"Hadeh, jadi dipandang buruk orang luar kita, karena beberapa kesalahan orang," tulis salah satu netizen.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X