Doddy Sudrajat Gelar Pengajian 40 Hari Vanessa, Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

- Selasa, 14 Desember 2021 | 06:15 WIB
Doddy Sudrajat menggelar pengajian 40 hari Vanessa Angel di The Tribrata Dharnawangsa, Jakarta Selatan pada Senin,13 Desember 2021 malam. (Istimewa)
Doddy Sudrajat menggelar pengajian 40 hari Vanessa Angel di The Tribrata Dharnawangsa, Jakarta Selatan pada Senin,13 Desember 2021 malam. (Istimewa)

AYOBANDUNG.COM - Doddy Sudrajat menggelar pengajian 40 hari Vanessa Angel di The Tribrata Dharnawangsa, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Desember 2021 malam.

Ayah Vanessa Angel itu menggelar acara tersebut bersama mantan pengacara Vanessa Angel, Milano dan keluarganya.

Siapa sangka, pengajian yang dilaksanakan dengan suasana duka itu, kini ramai dengan komentar pedas dari netizen.

Baca Juga: Viral! Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel Diganti, Netizen: Gedeg Liatnya

Awalnya, acara pengajian itu berjalan seperti acara serupa pada umumnya. Ada ulama yang membawakan ceramah, serta pembacaan alquran dari para keluarga dan tetamu yang hadir.

Namun, sesaat sebelum acara berakhir, adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika tampil membawakan lagu dari band Seventeen yang berjudul Kemarin.

Sontak, suasana yang awalnya terasa haru, berubah menjadi meriah oleh tepuk tangan dari anak yatim piatu yang duduk melantai, tepat di depan panggung.

Kompak mengenakan baju baju putih, dengan selendang yang menggantung di atas kepala, Mayang dan Chika nampak anggun saat berada diatas panggung.

Baca Juga: Viral! Netizen Bandingkan Keluarga Normal dan Alay Saat 40 Harian, Sindir Adik Vanessa Angel

Layaknya menggelar konser, kedua gadis tersebut nampak sangat menghayati saat membawakan lagu yang sempat viral ini. Sesekali, mereka terlihat menyeka air mata dan saling mengelus pundak satu sama lain.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X