Lampu Merah Gedebage Mati Imbas Banjir

- Senin, 13 Desember 2021 | 11:34 WIB
Lampu merah Gedebage mati akibat banjir, Minggu, 13 Desember 2021. (Instagram/@dpukotabandung)
Lampu merah Gedebage mati akibat banjir, Minggu, 13 Desember 2021. (Instagram/@dpukotabandung)

CINAMBO, AYOBANDUNG.COM -- Lampu merah Gedebage mati sejak Minggu, 12 Desember 2021. Menurut pantauan Ayobandung.com, lampu lalu lintas di perempatan Jalan Soekarno Hatta tersebut masih mati pada Senin, 13 Desember 2021, pagi.

Lampu lalu lintas yang mati terletak di bagian barat ke arah Cibiru dan bagian timur ke arah Kota Bandung. Sementara di bagian selatan ke arah Jalan Rumah Sakit dan bagian utara ke arah Gedebage masih menyala.

Kendaraan harus berhati-hati melintas agar tidak bersilangan karena tidak ada rambu dari lampu lalu lintas. Di lapangan juga tidak terlihat adanya petugas yang mengatur lalu lintas.

Baca Juga: Gedebage Banjir dan Macet, Pengendara Harus Hati-hati Melintas

Area Traffic Control System atau ATCS Kota Bandung melalui akun Twitter resminya mengatakan, teknisi sempat memperbaiki lampu lalu lintas, tetapi harus ditunda karena faktor cuaca.

"Teknisi sempat memperbaikinya, namun karena cuaca yang buruk terjadi gangguan pada kelistrikan yang mengakibatkan perbaikan harus ditunda," ungkap ATCS Kota Bandung.

Gedebage Banjir dan Macet

Hujan lebat yang mengguyur Kota Bandung sejak siang membuat Jalan Soekarno Hatta Gedebage banjir, Minggu, 12 Desember 2021. Genangan terlihat diduga akibat saluran air yang tidak mempu menampung debit air yang tinggi.

Menurut pantauan Ayobandung.com, banjir terjadi sejak perempatan lampu merah Gedebage. Air masih tinggi di depan jalan masuk ke Pasar Gedebage.

Baca Juga: Video Viral Ibu-ibu Terperosok ke Lubang Saat Banjir, Dikira di Jakarta, Ternyata di Padalarang

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Ferdy Sambo Tak Jadi Kasih Rp 1 M ke Bharada E?

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:40 WIB
X