Sadis, Sebelum Disiram Sarah Dipaksa Minum Air Keras hingga Tewas

- Selasa, 7 Desember 2021 | 17:36 WIB
Barang bukti perbuatan pelaku penyiraman air keras, Abdul Latif (48) warga negara Arab Saudi terhadap Sarah (21) istrinya sangat keji dan sadis.  (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Barang bukti perbuatan pelaku penyiraman air keras, Abdul Latif (48) warga negara Arab Saudi terhadap Sarah (21) istrinya sangat keji dan sadis. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Polres Cianjur mengungkapkan perbuatan keji dan sadis pelaku penyiraman air keras, Abdul Latif (48) warga negara asing (WNA) Arab Saudi terhadap korban penyiraman air keras, Sarah (21) istrinya.

dalam penyelidikan terungkap, sebelum meninggal Sarah melalui penyiksaan kejam terlebih dahulu sebelum akhirnya tewas di tangan suaminya.

Kronologis perbuatan sadis Abdul Latif ini diawali dengan terjadinya cekcok dengan istrinya. Abdul Latif merasa tidak diperlakukan semestinya dalam menjalani pernikahan siri selama 1,5 bulan.

Baca Juga: PPKM Level 3 Nasional Batal, Padahal Pemkot Bandung Sudah Buat Perwal Nataru

Kejadian penyiksaan hingga berujung maut itu bertempat di rumah orang tuanya di Kampung Munjul, Desa Cilaku, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur ini. Peristiwa itu pun ternyata terdengar oleh tetangga.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menyampaikan, sebenarnya di rumah tersebut ditinggali ibu korban. Namun, pada hari kejadian, ibu korban sedang menginap di rumah pamannya di daerah Kecamatan Cipanas.

“Kejadiannya pada hari Minggu pukul 01.00 Wib, sedangkan ibunya sedang menginap di rumah pamannya,” tuturnya pada wartawan di Mapolres Cianjur, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Head to Head Persita vs PSIS: Simak Prediksi Liga 1 Hari ini 18.15 WIB

Doni mengatakan, kemungkinan korban diikat menggunakan tali tambang, lalu dipukul oleh pelaku sebelum disiram menggunakan air keras.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Strategi Jabar Antisipasi Lonjakan Varian Omicron

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:45 WIB

Jangan Tanyakan Hal Ini kepada Bupati Cianjur

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:34 WIB

Anak Tak Bisa Ikut Vaksinasi Covid-19, Bisa Susulan?

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:53 WIB
X