Warga Arab Saudi Penyiram Air Keras Istrinya Terancam Dihukum Mati

- Selasa, 7 Desember 2021 | 13:37 WIB
Abdul Latif (48) warga negara Arab Saudi terancam dihukum mati, lantaran diduga melakukan perencanaan pembunuhan terhadap istrinya. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Abdul Latif (48) warga negara Arab Saudi terancam dihukum mati, lantaran diduga melakukan perencanaan pembunuhan terhadap istrinya. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Seorang warga Arab Saudi penyiram air keras, Abdul Latif (48), terancam dihukum mati.

Ia diduga melakukan perencanaan pembunuhan terhadap Sarah (21), istrinya sendiri.

“Pelaku bernama Abdul Latif warga negara Arab Saudi tercancam hukuman mati, diduga merencanakan menghilangkan nyawa orang lain,” tegas Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pada saat jumpa pers di Mapolres Cianjur, 7 Desember 2021.

Perencanaan pembunuhan ini sesuai dengan keterangan dan juga bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Di antaranya ada tambang berwarna hijau, jerigen ukuran satu liter berisi bekas air keras dan lakban.

Baca Juga: BumDes Subang Borong Penghargaan bjb Bungah

Pelaku melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri dilatarbelakangi kekecewaan terhadap ibu mertua, karena tidak diperlakukan selayaknya menantu.

“Korban sempat cekcok dengan pelaku, bahkan tetangga mendengar suara teriakan, jeritan benturan hingga suara motor pada saat kejadian,” kata Kapolres.

Saat pelaku melarikan diri dengan sepeda motor, korban (dengan luka bakar akibat air keras dan kondiai diikat) keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

Baca Juga: Kesal Harga Terjun Bebas, Petani Buang Puluhan Ton Tomat Hasil Panen

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Strategi Jabar Antisipasi Lonjakan Varian Omicron

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:45 WIB

Jangan Tanyakan Hal Ini kepada Bupati Cianjur

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:34 WIB

Anak Tak Bisa Ikut Vaksinasi Covid-19, Bisa Susulan?

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:53 WIB
X