Profil Onew SHINee, yang Siap Comeback di Serial Horor 4 Minutes and 44 Seconds

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:38 WIB
Profil Onew SHINee, yang siap debut dengan Yoo Jiae Lovelyz di serial horor. (Instagram @onew_jinkishinee dan @itsyoojiae)
Profil Onew SHINee, yang siap debut dengan Yoo Jiae Lovelyz di serial horor. (Instagram @onew_jinkishinee dan @itsyoojiae)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Onew SHINee dan Yoo Jiae akan membintangi serial horor pendek 4 Minutes and 44 Seconds. Kenal lebih dekat dengan menyimak profil Onew SHINee berikut ini.

Serial horor pendek berjudul 4 Minutes and 44 Seconds yang diproduksi oleh Lotte Entertainment bercerita mengenai kehidupan sehari-hari seseorang di ruang terbatas apartemen mereka, seperti suara ASMR, suara pengiriman paket, dan suara  tetangga yang berisik.

Serial ini akan diproduksi dalam 8 episode dan setiap episode berdurasi tepat 4 menit 44 detik.

Baca Juga: Drama JTBC 2021 Terbaru The One and Only Simak Sinopsis serta Profil Pemainnya

Perencanaan konten, format, dan plot semuanya dilakukan oleh Lotte Entertainment yang bertujuan untuk menghadirkan horor  jenis baru dalam waktu singkat seperti itu.

4 minutes and 44 seconds memamerkan barisan pemain bertabur bintang seperti Yoo Jiae Lovelyz, Onew SHINee, Sungyeol INFINITE, Kim So Jung (Sowon), Kim Nayoung, Park Tae in, Jang Young Nam, Jo Ji Seung, Ryu Sung Hyun, dan banyak lagi.

Yoo Jiae akan melakukan debut aktingnya. Sementara aktris musikal Ham Yeon Ji akan berperan sebagai ibu dari seorang gadis muda.

Onew SHINee dan Sungyeol INFINITE sebelumnya telah menunjukkan bakat akting mereka dalam berbagai genre dan akan menampilkan sisi baru dari cerita horor ini.

Baca Juga: Profil Ahn Eun Jin Lawan Main Kim Kyung Nam di Drama The One and Only Lengkap dengan Sinopsisnya

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X