Bos BTS dan Sutradara Squid Game Masuk dalam 50 Tokoh Versi Bloomberg Tahun ini

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:34 WIB
Bos BTS dan Sutradara Squid Game Masuk dalam 50 Tokoh Versi Bloomberg Tahun ini.  (Ayobandung.com/Muhammad Indmas)
Bos BTS dan Sutradara Squid Game Masuk dalam 50 Tokoh Versi Bloomberg Tahun ini. (Ayobandung.com/Muhammad Indmas)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Bos sekaligus pendiri dari agensi BTS bernaung Bang Si Hyuk dan Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk mencatatkan namanya dalam 50 tokoh versi Bloomberg, Jumat,3 Desember 2021.

Bang Si Hyuk dan Hwang Dong Hyuk telah berhasil masuk ke daftar 50 tokoh versi Bloomberg tahun ini dengan segala pencapaian dan keberhasilannya.

Mengutip dari Soompi, Bloomberg 50 menyoroti 50 orang teratas dan ide-ide yang pencapaiannya telah menentukan bisnis global, hiburan, keuangan, politik, dan sains selama setahun terakhir.

Baca Juga: Viral! Netizen Bandingkan Keluarga Normal dan Alay Saat 40 Harian, Sindir Adik Vanessa Angel

Tahun ini, daftar tersebut mencakup tiga orang Korea, Bang Si Hyuk HYBE, sutradara Hwang Dong Hyuk, dan Lee Hoe Sung, ketua Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim (IPCC)

Terdaftar di bawah sektor hiburan, pendiri HYBE Bang Si Hyuk dipuji karena menjadi "pembuat hit di belakang BTS" dan untuk merger barunya dengan Ithaca Holdings, yang mengelola Justin Bieber, Ariana Grande, dan banyak lagi.

Bang Si Hyuk juga berperan membawa K-pop ke pusat bisnis musik AS dengan boy group besutannya BTS yang memenangkan tiga penghargaan di American Music Awards 2021.

Baca Juga: Mitos Larangan Pernikahan Jawa Sunda, Calon Pasutri Wajib Tahu

Di bawah bagian hiburan adalah sutradara dan penulis skenario Hwang Dong Hyuk, yang baru-baru ini melejit ketenarannya dengan serial hitnya “Squid Game.”

Setelah ditonton oleh lebih dari 140 juta orang di seluruh dunia, "Squid Game" kini resmi menjadi serial yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tukul Arwana Meninggal Dunia, Cek Faktanya di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:53 WIB
X