Anis Matta Siap Gelorakan Cianjur Bersama Rakyat Miskin

- Kamis, 2 Desember 2021 | 21:22 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Mohammad Anis Matta akan menggelorakan wilayah Kabupaten Cianjur pada Pemilu 2024 mendatang. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Ketua Umum Partai Gelora Mohammad Anis Matta akan menggelorakan wilayah Kabupaten Cianjur pada Pemilu 2024 mendatang. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Ketua Umum Partai Gelora Mohammad Anis Matta akan menggelorakan wilayah Kabupaten Cianjur pada Pemilu 2024 mendatang, karena berbasis perjuangan bersama rakyat miskin.

Pernyataan Anis Matta ini dikemukakan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Cianjur, Deni Koswara, saat mengadakan kunjungan ke Cianjur selama seharian.

Selain melakukan konsolidasi internal partai, Anis Matta juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Gelar di Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur dan pengrajin lampu gentur.

Baca Juga: Survei: Ridwan Kamil Masuk 5 Besar Capres 2024 Terkuat

Alhamdulillah hari ini kita mendapat kunjungan dari Ketua Umum Partai Gelora, Pak Anis Matta,” ujar Denni Koswara pada Ayobandung.com, Kamis 2 Desember 2021.

Saat kunjungan ke Ponpes Gelar, Anis bertemu langsung dengan para Kiayi untuk meminta restu dan juga menyerap aspirasi para santri.

“Pesantren selalu identik dalam tanda kutif ketertinggalan, padahal merupakan dasar keagamaan yang kuat,” tuturnya.

Hasil kunjungan ke pengrajin lampu gentur Kecamatan Warungkondang, Anis Matta melihat pelaku UMKM memang harus bisa lebih diperhatian untuk meningkatkan kesejahteraan.

Baca Juga: Siap Maju di Pilpres 2024, Ridwan Kamil Beri Kode dan Bocoran Calon Parpol

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gowes di Tasik sampai Ciamis demi Pemilu 2024

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:59 WIB
X