Aktor Keanu Reeves Berbagi Kisah Syuting Film Terbaru Matrix Resurrections

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:25 WIB
Aktor Keanu Reeves berbagi kisah syuting film terbaru Matrix Resurrections./Suarasurabaya.com/ (Ayobandung.com/Muhammad Indmas)
Aktor Keanu Reeves berbagi kisah syuting film terbaru Matrix Resurrections./Suarasurabaya.com/ (Ayobandung.com/Muhammad Indmas)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM-- Aktor Keanu Reeves berbagi kisah syuting film terbaru Matrix Resurrections.

Keanu Reeves mengungkapkan bahwa pembuatan film terbaru Matrix Resurrections adalah pengalaman yang sangat berbeda dengan film Matrix sebelumnya, dengan sedikit latihan yang terlibat.

Selama wawancara dengan Entertainment Weekly, bintang Matrix Resurrections berusia 57 tahun itu membandingkan trilogi Matrix asli dengan film yang akan datang.

Baca Juga: Cara Dapat Subsidi Listrik PLN Desember 2021 Bagi Pelanggan Pascabayar dan Token

"(Wachowski) lebih di belakang monitor" tetapi masih aktif," katanya tentang film aslinya. Tetapi dengan Resurrections, “(dia/ Wachowski ) lebih berpartisipasi dengan gerakan kamera, dan lebih tertarik untuk melakukan daripada berlatih,” tutur Reeves dari situs IGN, Rabu 1 Desember 2021.

Dia mengakui bahwa saat syuting Matrix Resurrections, mereka hampir tidak berlatih sama sekali.

Matrix Resurrections melihat Keanu Reeves kembali sebagai Thomas 'Neo' Anderson - techno-messiah dari trilogi Matrix asli yang terlihat sedikit lebih buruk untuk dipakai kali ini.

Baca Juga: Cek 32 HP Oppo Terbaru Desember 2021, Ada Harga Oppo A95

“Dalam dunia dua realitas kehidupan sehari-hari dan apa yang ada di baliknya, Thomas Anderson harus memilih untuk mengikuti kelinci putih sekali lagi,” bunyi sinopsis resmi.

"Pilihan, sementara ilusi, masih merupakan satu-satunya jalan masuk atau keluar dari Matrix, yang lebih kuat, lebih aman, dan lebih berbahaya daripada sebelumnya."

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tukul Arwana Meninggal Dunia, Cek Faktanya di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:53 WIB
X