Paranormal Mbah Gareng Prediksi Perkelahian Viral Masih Berlanjut hingga Akhir 2021, Yakin?

- Selasa, 30 November 2021 | 20:19 WIB
Duel berdarah dua pria di Kota Tasikmalaya, baru berhenti setelah seorang petugas menembakkan senjata api ke udara. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
Duel berdarah dua pria di Kota Tasikmalaya, baru berhenti setelah seorang petugas menembakkan senjata api ke udara. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

Menurut paranormal Mbah Gareng, peristiwa perkelahian masih mungkin terjadi hingga akhir 2021. Benarkah demikian?


CIBEUREUM, AYOBANDUNG.COM — 
Rentetan kejadian perkelahian baik sipil dengan sipil maupun oknum aparat dengan aparat sempat menghebohkan jagat dunia maya dan viral di media sosial (medsos) belum lama ini.

Warganet tentunya masih ingat dengan kejadian perkelahian atau duel bersenjata tajam antara dua orang pria di Jalan Raya Ir H Djuanda tepatnya di depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya, dan kejadian adu jotos antara oknum aparat beda institusi di Ambon yang sempat viral di medsos.

Bahkan tidak hanya itu, rentetan kejadian perkelahian lainnya juga mewarnai sejumlah platform medsos di tanah air di November 2021 ini.

Lalu, apakah semua rentetan kejadian perkelahian ini benar atau hanya sebuah kebetulan saja dengan apa yang sudah diprediksikan oleh seorang paranormal Kota Tasikmalaya, Mbah Gareng?

Dikutip dari akun Instagram@mbahgareng1, postingan terkait prediksi akan banyak terjadinya perkelahian memang sudah diprediksi Mbah Gareng pada Kamis, 11 November 2021.

Dalam postingannya, Mbah Gareng menyebut, felling antara November - Desember cuaca hujan, namun akan banyak orang yang mengutamakan ego dan akan menimbulkan mudahnya perkelahian baik di kalangan tempat bekerja maupun rumah tangga, waspada dan tetap kontrol emosi untuk selalu mengalah.

"Cuma karena hal sepele, dengan mudahnya orang-orang mengambil tindakan tanpa berpikir panjang mengenai dampak dan risikonya. Banyak yang lebih mengedepankan ego ketimbang akal sehat," ujar Mbah Gareng, Selasa, 30 November 2021.

Baca Juga: Perbaikan Jalan di Selatan KBB Kembali Memakan Korban Jiwa: Seorang Pemuda Tewas Ditusuk

Menurutnya, aksi perkelahian yang belakangan terakhir terjadi adalah kejadian-kejadian yang memang jarang sekali terjadi. Artinya perkelahian yang disebabkan hal sepele, namun membuat heboh jagad dunia maya serta berdampak besar bagi lingkungan sekitar.

Ahli supranatural itu pun menegaskan, banyak faktor yang membuat jiwa seseorang menjadi tak terkontrol salah satunya adalah rasa mudah tersinggung.

Ia menyebut, saat-saat seperti sekarang banyak orang yang mudah sekali tersinggung. Hal itu bisa disebabkan karena permasalahan internal yang sulit untuk diselesaikan.

Baca Juga: Sempat Dilarikan ke RS, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

"Apapun pemicu dari kejadian-kejadian tersebut sebenarnya itu semua tak perlu terjadi selama kita mau mengedepankan akal sehat serta rasa tidak menyalahkan orang lain di dalam mengambil keputusan," ucapnya.

"Seharusnya kita wajib menggunakan akal sehat dan berpikir efek jangka panjang sebelum melakukan sebuah tindakan, jangan sampai hal yang kita lakukan berdampak negatif dalam aspek kehidupan pribadi kita," sambung Mbah Gareng.

Disinggung soal kemungkinan peristiwa perkelahian masih mungkin terjadi hingga akhir 2021, Mbah Gareng pun mengungkapkan prediksinya bahwa hal itu masih mungkin terjadi.

Baca Juga: Duel Berdarah di Kota Tasikmalaya, Petugas Terpaksa Tembakkan Senjata

"Dari hasil penerangan kaca mata bathin dan prediksi saya, potensi terjadi hal serupa masih cukup tinggi. Namun, kembali lagi kepada diri dan bisa dihindari dengan mengkaji diri serta selalu melibatkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan," pungkasnya dilansir Ayotasik.com.

Apakah Anda percaya dengan prediksi paranormal itu? [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X