BTS Cetak Rekor Baru! Jadi Artis Pertama yang Gelar 4 Konser di SoFi Stadium

- Selasa, 30 November 2021 | 10:09 WIB
BTS cetak rekor baru.  (Ayobandung.com/Muhammad Indmas)
BTS cetak rekor baru. (Ayobandung.com/Muhammad Indmas)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Boy group asal Korea Selatan, BTS cetak rekor baru.

BTS berhasil menggelar 4 konser SoFi Stadium dan ini bukan pertama kali BTS menggemparkan rekor hollywood.

Setelah sebelumnya didaulat menjadi group asia pertama memborong 3 piala penghargaan di ajang bergengsi AMA American Music Awards 2021 Favourite Pop Duo or Group, Artist of The Year dan Favourite Pop Song.

Baca Juga: Profil Han Chae Young, Member Girl Group Unnies Lawan Main Lee Ji Hoon di Drama Sponsor

Konser offline BTS bertajuk “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” berlangsung di SoFi Stadium pada 27 November, 28 November, 1 Desember dan 2 Desember, dengan total empat pertunjukan.

Christy Castillo Butcher, Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium, mengungkapkan pada 29 November dilansir dari Soompi, Selasa 30 November 2021.

“Kami sangat senang bahwa konser pertama bersejarah BTS di AS sejak 2019 diadakan di SoFi Stadium. BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah Stadion SoFi. Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang diadakan oleh satu band atau artis di SoFi Stadium,” ungkap Christy.

Baca Juga: Diduga Psikopat, WNA Pembunuh Istri di Cianjur Meminumkan Air Keras ke Mulut Sarah

Terletak di Inglewood, California, Stadion SoFi dibuka pada September 2020. Jika digunakan sebagai tempat konser atau acara, Stadion SoFi biasanya memiliki kapasitas maksimal 100.000 kursi.

Namun, beberapa kursi tidak tersedia untuk konser BTS karena layar besar yang ditempatkan di belakang panggung, membuat jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50.000.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X