Diduga Psikopat, WNA Pembunuh Istri di Cianjur Meminumkan Air Keras ke Mulut Sarah

- Selasa, 30 November 2021 | 09:08 WIB
Sadis dan diduga psikopat, terkuak fakta baru kasus pembunuhan Sarah warga Cianjur, Jawa Barat yang dilakukan oleh suaminya, warga negara asing atau WNA Timur Tengah yakni Abdul Latief. (Ayobandung.com/Ist)
Sadis dan diduga psikopat, terkuak fakta baru kasus pembunuhan Sarah warga Cianjur, Jawa Barat yang dilakukan oleh suaminya, warga negara asing atau WNA Timur Tengah yakni Abdul Latief. (Ayobandung.com/Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Terkuak fakta baru kasus pembunuhan Sarah warga Cianjur, Jawa Barat yang dilakukan oleh suaminya, warga negara asing atau WNA Timur Tengah yakni Abdul Latief.

Polisi menyebutkan bahwa, aksi pembunuhan pelaku WNA Timur Tengah kepada istrinya itu dengan menggunakan air keras itu ternyata terbilang sadis.

Polisi mengungkap bahwa selain menyiramkan air keras ke tubuh korban, pelaku juga meminumkan air keras ke istrinya bahkan mulut korban pun dilakban.

Baca Juga: 12 Daftar HP Oppo Terbaru Desember 2021, Cek Harga hingga Spesifikasi

Dalam penyelidikan kasus pembunuhan berencana terhadap istrinya ini, Polres Cianjur akan melibatkan psikolog untuk melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku.

Diketahui, pelaku penyiraman air keras terhadap istri sirinya itu berasal dari Arab Saudi, seseorang yang diduga tidak memiliki emosi, perasaan, dan hati nurani atau psikopat.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, mengatakan terkait kasus penyiraman air keras yang dilakukan seorang WNA, pihaknya saat ini tengah melalukan gelar perkara dengan Kejari Cianjur.

"Hari kita mulai gelar perkara dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, setelah itu kita langsung melakukan rekontruksi," katanya dinukil Suara.com, (30/11/2021).

Baca Juga: Cek Daftar Harga 25 HP Xiaomi Terbaru 2021, Intip Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Cianjur Darurat Kepala Sekolah Dasar

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:23 WIB

Harga Minyak Goreng di Cianjur Masih Belum Stabil

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:49 WIB

Warga Cianjur Maafkan Arteria Dahlan, tapi ...

Jumat, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB

Vaksin Booster Cianjur Diberikan Mulai Hari Ini

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:07 WIB

Tabrakan Beruntun di Bogor, Ini Kata Saksi Mata

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:22 WIB
X