Terus Berlanjut, Ayah Vanessa Angel Minta Adik Bibi Keluar dari Rumah, Netizen: Mulai Ngaco!

- Jumat, 26 November 2021 | 14:49 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali membuat netizen geram lantaran meminta adik Bibi Ardiansyah keluar dari rumah. (dok, Diadona.id)
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali membuat netizen geram lantaran meminta adik Bibi Ardiansyah keluar dari rumah. (dok, Diadona.id)

AYOBANDUNG.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali membuat netizen geram lantaran meminta adik Bibi Ardiansyah keluar dari rumah.

Ia meminta adik Bibi, yakni Fuji dan Fadly keluar dari rumah Vanessa padahal biaya kontrak rumah itu dibantu Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Permintaan itu diungkapkan Ayah Vanessa Angel menanggapi pernyataan yang mengganggap keluarga Vanessa lebih sibuk membuat video musik ketimbang mengurus Gala.

Baca Juga: Usai Dapat 500 Juta, Ayah Vanessa Angel Minta Hak Asuh Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Naik Pitam!

"Gimana saya mau ke sana, kan tadi saya bilang, kalo saya dikasih kesempatan untuk datang ke sana, coba dari adik-adik Bibi pulang dulu," kata Doddy dari Suara.com.

Baru setelah itu, Doddy dan keluarga bersedia datang ke rumah Vanessa dan Bibi. Kalau tak seperti itu, dia khawatir ada rasa kurang nyaman di keluarga Bibi.

"Saya keluarga gantian, saya akan nginep, akan main, Mayang (adik Vanessa) akan merawat Gala, sekarang ini kan aksesnya gimana, saya ke sana aja mereka mukanya asem, seperti nggak terima saya ke sana," ujar Doddy.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Jadikan Mayang Artis Video Klip, Netizen: Aji Mumpung Demi Cuan

Potongan wawancara Doddy ini diunggah lagi di sejumlah akun gosip Instagram hingga viral. Sikap Doddy ini menuai hujatan dari netizen.

Mereka tak setuju Gala dirawat oleh keluarga Doddy. Alasannya, berkaca dari pengalaman masa lalu Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X