Sukses di Squid Game, Jung Woo dan Lee Yoo Mi Siap Bintangi Drama Terbaru Bersama

- Jumat, 26 November 2021 | 11:30 WIB
Pemeran Film Squid Game Lee Yoo Mi dan Jung Woo Akan Bintangi Drama Baru Bersama (Tangkap Layar Instagram, Edit by Rezki )
Pemeran Film Squid Game Lee Yoo Mi dan Jung Woo Akan Bintangi Drama Baru Bersama (Tangkap Layar Instagram, Edit by Rezki )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Setelah sukses di Squid Game, aktor Jung Woo dan aktris Lee Yoo Mi akan membintangi drama baru bersama dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Soompi, News1 melaporkan bahwa Jung Woo telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam drama baru “Mental Coach Je Gal Gil” pada 25 November 2021.

Mental Coach Je Gal Gil adalah drama olahraga tentang mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga setelah menyebabkan skandal.

Baca Juga: 7 Tips Tetap Kuat di Musim Hujan, Bisa Terhindar dari Berbagai Macam Penyakit

Dan menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet saat ini yang jatuh ke dalam masalah keterpurukan.

Pemeran Reply 1994 Jung Woo telah ditawari peran sebagai karakter utama, Je Gal Gil, yang pernah menjadi atlet Taekwondo nasional sebelum menjadi pelatih mental.

Agensi Jung Woo, BH Entertainment pun secara positif akan meninjau penawaran tersebut.

Baca Juga: Ariel Tatum Ajak Bahas Edukasi Kesehatan Mental dan Berjuang Lawan Stigma Lingkungan Sekitar

“Dia secara positif meninjau tawaran itu," ungkapnya.

News1 juga melaporkan bahwa Aktris Squid Game Lee Yoo Mi, yang menjadi terkenal melalui serial Netflix hit global Squid Game, telah terpilih sebagai pemeran utama wanita.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X