Ariel Tatum Ajak Bahas Edukasi Kesehatan Mental dan Berjuang Lawan Stigma Lingkungan Sekitar

- Jumat, 26 November 2021 | 10:58 WIB
Ariel Tatum ajak bahas edukasi kesehatan mental dan lawan stigma masyarakat./ Tangkap layar Instagram @arieltatum/ (Muhammad Indmas)
Ariel Tatum ajak bahas edukasi kesehatan mental dan lawan stigma masyarakat./ Tangkap layar Instagram @arieltatum/ (Muhammad Indmas)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM—Aktris cantik Ariel Tatum mengajak bahas edukasi kesehatan mental di lingkungan sekitar dan tidak takut melawan stigma dari masyarakat.

Ariel Tatum mengajak bahas edukasi kesehatan mental dengan mengungkapkan pemikiran dan pesan terhadap berjuang melawan stigma dan kepedulian akan kesehatan mental di lingkungan sekitar.

Hal tersebut diungkapkan Ariel Tatum melalui unggahan terbaru fitur reels pada Instagramnya, Jumat 26 November 2021.

Baca Juga: Dorongan Guru untuk Kreativitas Anak Didik di Masa Pandemi

“Sama seperti gw, masih banyak teman-teman di luar sana yang berjuang melawan stigma dari lingkungan sekitar” tutur Ariel.

Ariel mengaku masih banyak orang yang mengalami penghakiman negatif apabila membahas kesehatan mental yang dianggap tabu di masyarakat.

“Seakan-akan memiliki kondisi mental yang kurang baik saja belum cukup, kami masih harus berhadapan dengan penghakiman dari banyak orang; yang sebenarnya hanya mencerminkan ketidak-pahaman sebagian besar masyarakat Indonesia terhadap hal yang masih sering kali dianggap “tabu” ini,” lanjut Ariel melalui caption unggahan instagramnya.

Baca Juga: Menkominfo : Jaga Mobilitas dengan Pengendalian Covid-19 di Libur Nataru

Penyanyi berumur 26 tahun ini komitmen untuk mengedukasi diri dan sekitar perihal kesehatan mental.

“Dengan ini gw berjanji ga akan pernah lelah untuk mengedukasikan diri dan juga sekitar agar lebih banyak lagi yang memiliki pemahaman yang tepat terkait gangguan kesehatan mental dan tidak malu untuk mencari bantuan profesional, sehingga kita semua, bisa pulih bersama. Kampanye #RealTalk ini menjadi cerita perjuangan gw. Kalau kalian?” tutup Ariel.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X